AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Kebanyakan dari kita, baik pria mau pun wanita pasti mengiinginkan tubuh yang ideal, yang tidak gend ... Read More »
Published: Wed, 25 Sep 2019 - 07:55:53
Category: Misteri
By: AnekaNews.top
Hits: 1168/1297
Comments: 0/0
Bau-Bau Aneh Tercium Di Malam Hari, Pertanda Apa?

Bau-Bau Aneh Tercium Di Malam Hari, Pertanda Apa? - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Bau-Bau Aneh Tercium Di Malam Hari, Pertanda Apa?

Terkadang tanpa sengaja, tiba-tiba hidung kita mencium aroma bau-bau aneh di suatu tempat, terutama pada malam hari. Tentu kita bertanya dalam hati, bau apa ini, dari mana asalnya?

Dalam dunia mistis, adanya bau-bau tersebut, berarti akan datangnya sosok gaib di sekitar kita. Mereka menunjukkan kehadiran lewat bau-bau tersebut. Jadi kehadiran mereka tak melulu hanya diketahui melalui penampakan saja.


Berikut jenis bau-bauan bisa menjadi pertanda kedatangan makhluk gaib.

1. Bau minyak mistik dan wangi-wangian
Jika bau ini tercium sangat kuat tanpa sebab, maka itu pertanda ada hantu pocong berada di dekat kamu.

2. Bau bunga melati
Bau melati adalah pertanda munculnya hantu perempuan. Jika kamu mencium aroma ini, artinya ada kuntilanak atau hantu-hantu perempuan yang sedang mendekatimu.

3. Bau bangkai
Aroma kuntilanak juga disertai bau bangkai yang sangat menyengat. Perhatikan sekitar kamu dan mulailah waspada jika bau ini semakin mendekat.

4. Bau sawo menyengat
Jika kamu tak punya pohon sawo, tapi tiba-tiba ada aroma sawo menyengat, itu adalah pertanda ada jin sejenis memedi sawah yang sedang singgah di dekat kamu.

5. Bau kemenyan
Bau kemenyan adalah yang patut paling diwaspadai. Pasalnya, bau ini merupakan serangan sihir dari jin. Biasanya bau ini akan muncul ketika seseorang melakukan santet atau guna-guna kepada orang lain.

6. Bau darah
Hantu wewe gombel sering menunjukkan keberadaannya dengan menebarkan semerbak bau darah yang tak jelas sumbernya. Hantu ini terkenal sebagai hantu yang suka menculik anak-anak kecil.

7. Bau singkong bakar
Bau ini bisa jadi pertanda kalau ada mahluk halus sejenis genderuwo di sekitar kamu. Hantu ini menyerupai kera raksasa dan masuk dalam golongan bangsa jin yang terkenal di Indonesia.

8. Bau anyir dan harum
Kalau bau harum yang kamu cium bersamaan dengan anyir darah segar, itu pertanda ada sundel bolong yang singgah di dekat kamu.

9. Bau pandan menyengat
Pertanda adanya hantu keblek yang hadir di sekitar kamu. Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, hantu ini biasanya banyak dipanggil untuk ritual pesugihan.

10. Bau kabel gosong
Tak melulu pertanda ada yang konslet, Bisa jadi ini adalah pertanda datangnya Banaspati. Hantu ini memiliki wujud seperti api dan suka melayang-layang di udara.

Nah, itulah arti dari bau-bau tersebut, Serem tidak? Hhhiii...



Semoga bermanfaat.
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 27917
Bookmark and Share