AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Wed, 21 August 2019 - 04:00:45
Random News
Tahukah anda, ternyata warna pada buah dan sayuran memiliki arti tersendiri bagi kesehatan. Jika ing ... Read More »
Published: Fri, 29 May 2015 - 19:53:07
Category: Misteri
By: AnekaNews.net
Hits: 1/3381
Comments: 0/0
Beberapa Tempat Yang Di Anggap Angker Dan Seram Di Surabaya

Beberapa Tempat Yang Di Anggap Angker Dan Seram Di Surabaya - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Beberapa Tempat Yang Di Anggap Angker Dan Seram Di Surabaya

Mumpung hari jum'at, sepertinya lebih tepat kalau bahas tempat-tempat yang seram, angker dan horor.
Kali ini kita menuju Kota Pahlawan Surabaya. Ternyata ada beberapa tempat di sana yang di anggap angker oleh masyarakat sekitarnya.

Inilah tempatnya:

1. Rumah Hantu Darmo
Rumah hantu Darmo mungkin di kenal sebagai tempat yang paling angker di Surabaya. Rumah megah yang sudah ditinggal penghuninya selama 10 tahun ini memiliki cerita-cerita seram. Kabarnya para penghuni rumah ini dibunuh oleh jin karena sang pemilik memiliki perjanjian dengan ilmu hitam. Kabar lainnya, semua penghuninya mati ketika pergi berwisata naik kapal pesiar. Entah mana yang benar. Suara tangisan di tengah malam sampai sosok kasat mata seringkali dialami oleh warga di sekitar rumah ini.

2. Taman Tugu Pahlawan
Ini salah satu tempat yang di anggap angker juga, karena adanya makam di Tugu Pahlawan tersebut. Salah satu gedung di sekitar Tugu Pahlawan adalah Gedung Tua Bank Indonesia yang pernah ada sosok pendekar jaman dulu dengan pakaian khas Madura berkeliling kantor di malam hari. Maupun kisah tukang bersih-bersih yang dikejar pocong.

3. Gedung Grahadi
Gedung Grahadi adalah rumah dinas Gubernur Jawa Timur dan gedung ini merupakan peninggalan bangunan jaman Belanda. Sebagai bangunan lama, Grahadi dulu difungsikan sebagai peristirahatan pejabat Belanda. Semakin berjalannya waktu, kisah horor di Grahadi semakin muncul. Seperti seringkali ada sosok hantu Belanda berjalan di antara lorong. Bahkan Gubernur Jawa Timur Soekarwo tidak mau tinggal di situ.

4. Bekas Pabrik Padi Ketintang
Sebuah pabrik tua di kawasan Ketintang dianggap sebagai tempat sosok misterius. Lokasi yang dulu merupakan pabrik padi saat jaman Belanda itu rupanya dibeli oleh perusahaan swasta. Sampai saat ini di dalam gedung tua itu masih ada mesin-mesin namun kondisi gedung begitu gelap dan tanpa cahaya. Sosok seperti perempuan Belanda menjadi makhluk astral terkenal di sana. Selain ada sosok nenek tua yang disebutkan terbunuh di jaman Belanda secara dipenggal sering terlihat di pabrik tua Ketintang ini.

Itulah beberapa tempat yang di anggap paling seram di Surabaya.
Sebenarnya masih banyak tempat seram lainnya. Seperti di pabrik-pabrik, di kampus-kampus, bahkan di jalanan serta di pantai kenjeran. Sengaja tidak kami bahas satu persatu, karena kurang terkenal seramnya. Hehehe..


Semoga bermanfaat.
----------
#rumah-sakit-angker-di-surabaya
#tempat-angker-di-sidoarjo
#rumah-angker-di-surabaya-darmo
#sejarah-delta-plaza-surabaya
#cerita-misteri-nyata-di-surabaya
Title Tags Search:
See Also:
BATU BLENENG Batu Misteri Yang Berdiri Di Tol Cipakali - AnekaNews.net
AnekaNews.net - BATU BLENENG Batu Misteri Yang Berdiri Di Tol Cipakali

Mungkin ini adalah hal menarik yang lepas dari pengamatan anda pas waktu kemarin mudik lebaran, terutama bagi anda yang melintasi Tol Cipakali. Tol yang sudah resmi dibuka. Uji coba dilakukan sejak aw ... Read More »
Kisah Misteri Di Jalan TOL CIPULARANG - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kisah Misteri Di Jalan TOL CIPULARANG

Banyak sekali tempat-tempat yang dianggap angker dan misteri. Salah satunya jalan bebas hambatan atau TOL. Banyak sekali cerita mistis di Jalan TOL ini, yang bisa membuat bulu kuduk kita berdiri alias ... Read More »
Kisah Misteri Tentang Mati Suri - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kisah Misteri Tentang Mati Suri

Mati suri adalah orang yang meninggal tetapi hidup kembali. Pasti pada pernah dengar atau baca cerita tentang orang yang meninggal kemudian hidup kembali? Umumnya dia bercerita tentang "akhirat". Kata ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share