AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Berapa bulan tak berkunjung ke kota Bandung saya menemukan banyak hal baru di sana, antara lain bus ... Read More »
Published: Thu, 04 Jun 2015 - 19:18:52
Category: Misteri
By: AnekaNews.net
Hits: 1/832
Comments: 0/0
Misteri Rumah Manekin The John Lawson House

Misteri Rumah Manekin The John Lawson House - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Misteri Rumah Manekin The John Lawson House

Pasti sudah pada tahu apa itu boneka Manekin. Ya... Boneka Manekin adalah boneka untuk pajangan baju. Biasanya ada di toko-toko pakaian dan butik-butik ataupun di tempat tukang jahit.

Di Amerika Serikat tepatnya di dekat Stasiun New Hamburg, New York. Ada sebuah rumah misterius yang bernama "The John Lawson House". Rumah misterius itu kabarnya di huni oleh "Keluarga Manekin".

Selayaknya sebuah keluarga, manekin-manekin itu selalu mengenakan baju yang berbeda=beda setiap harinya. Pose manekin saat dudukpun selalu berubah-ubah. Dan anehnya, penduduk di sekita r rumah itu tidak ada yang tahu siapa yang mengganti pakaian dan pose manekin itu.

Jumlah manekin, posisi dan baju yang di pakai pun bervariasi setiap harinya. Hingga kini belum di ketahui siapa pemilik rumah manekin itu. Dikarenakan rumah itu kabarnya sudah kosong lama.

Cerita dari warga disekitar rumah itu, hanya terlihat cahaya redup saat malam hari di bagian dapur. Apakah ada orang yang menggerakkan atau kekuatan supranatural yang menggerakkan? Hal itupun masih menjadi misteri hingga saat ini.

#RumahManekin

Sumber Referensi: @triindonesia
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share