AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Istri Muslimah mana yang tidak bahagia, apabila bisa jadi bidadari di dunia dan akhirat (istri shole ... Read More »
Published: Sun, 06 Sep 2015 - 00:07:22
Category: Pendidikan
By: Dyta
Hits: 602/989
Comments: 0/0
BJ Habibie Muslim Tercerdas Asal Indonesia Dengan IQ Tertinggi Di Dunia

BJ Habibie Muslim Tercerdas Asal Indonesia Dengan IQ Tertinggi Di Dunia - AnekaNews.net

AnekaNews.top - BJ Habibie Muslim Tercerdas Asal Indonesia Dengan IQ Tertinggi Di Dunia

Indonesia, apa sii yang ngga ada, negeri yang cantik, kekayaan alam yang luar biasa, dan bahkan manusia tercedas nomor satu pun ada di Indonesia! Tapi mengapa dengan SDA dan SDM yang demikian sempurna rakyatnya masih
sengasara?

Dan tersebutlah dalam catatan dunia nama BJ Habibie sebagai seorang Muslim Tercerdas dengan IQ tertinggi di dunia. Presiden Republik Indonesia ketiga, BJ Habibie disebut sebagai salah seorang Muslim tercerdas di dunia. Akun Twitter, @TwitFaktaIslam menyebut, Habibie masuk ke dalam 10 besar tokoh dunia dengan intelligence quotient (IQ) 200.

Sebagai perbandingan, penemu teori relativitas gravitasi Albert Einstein, yang disebut sebagai ilmuan terhebat sepanjang masa ;hanya’ mempunyai IQ 160. Skor IQ Habibie juga masih lebih tinggi daripada Sir Isaac Newton (190) dan Galileo Galilei (165). IQ adalah ukuran kemampuan intelektual, analisis, logika, dan rasio seseorang. IQ dijadikan patokan kecerdasan otak untuk menerima, menyimpan, dan mengolah informasi menjadi fakta.

Mantan menteri riset dan teknologi (Menristek) ini menjadi satu-satunya orang yang masih hidup hingga kini. Pasalnya, sembilan orang lainnya yang memiliki kecedasan intelektual paling tinggi sudah wafat. “Mantan Presiden RI,BJ Habibie masuk 10 Besar tokoh dunia yg IQ nya mencapai 200, Dan 9 Tokoh lainnya telah wafat,” demikian kicauan yang kami kutip dari akun twitter @TwitFaktaIslam.

Bagaimana, luar biasa bukan? Dan beliau adalah Presiden Indonesia satu-satunnya yang bisa mengangkat rupiah dari Rp. 17.000,-/dollar menjadi hanya Rp. 6.500,- hanya dalam waktu 17 bulan pada saat kurs rupiah sedang ancur-ancurnya!!..


#IQPresidenIndonesiaKe3 #BJ-Habibie
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share