AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Saat ini siapa yang tidak kenal Facebook, Twitter, BBM, Youtube dan masih banyak produk-produk yang ... Read More »
Published: Wed, 27 Apr 2016 - 10:09:49
Category: Teknologi
By: AnekaNews.net
Hits: 809/857
Comments: 0/0
Hati-Hati Jangan Menaruh Ponsel Anda Di Beberapa Tempat Ini

Hati-Hati Jangan Menaruh  Ponsel Anda Di Beberapa Tempat Ini - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Hati-Hati Jangan Menaruh Ponsel Anda Di Beberapa Tempat Ini

Banyak orang yang tidak terlalu memperhatikan hal yang dianggap sepele ini. Di mana biasanya Anda menaruh ponsel atau handphone (HP) kesayangan Anda? Di saku celana atau di saku baju? Perlu diketahui, benda yang hampir selama 24 jam tidak pernah luput dari perhatian itu tidak boleh diletakkan di sembarang tempat, terlebih di tempat yang dapat menimbulkan reaksi berbahaya dari si ponsel.

Hal ini menjadi penting, karena baterai mampu menimbulkan efek panas dengan konsekuensi yang fatal. Maka sebagai bentuk pencegahan, berikut empat tempat yang Dilarang untuk menaruh ponsel seperti dikutip safebee.com.

1. Saku belakang celana Anda
Meletakan ponsel di saku belakang celana dapat menyebabkan telepon menjadi lentur dan mengakibatkan masalah pada ponsel dan baterai. Tekanan yang membebani ponsel bisa berpotensi terjadinya ledakan.

2. Laci mobil
Jika cuaca sedang panas, ada baiknya menghindari laci mobil untuk menaruh gadget kesayangan Anda. Begitu juga di tempat dingin yang suhunya mencapai di bawah nol derajat Celcius. Sebab, pada situasi tersebut ponsel Anda dapat mengalami kerusakan di bagian dalam.

3. Dibawah terik matahari langsung
Pancaran sinar matahari bisa "menggoreng" ponsel Anda. Maka itu, jika Anda sedang berlibur dan berjemur di pantai atau pun lagi bekerja di luar ruang, pastikan ponsel Anda berada di dalam tas untuk mencegah kerusakan.

4. Di samping kompor
Hal ini mungkin bisa sering terjadi pada ibu-ibu rumah tangga. Jika memang Anda tidak bisa lepas dari ponsel, mungkin harus ada pengecualian ketika Anda sedang memasak. Sebisa mungkin Anda menjauhkan ponsel kesayangan dari kompor.


Semoga bermanfaat.
----------
#bahaya-menaruh-hp-di-saku-baju
#radiasi-hp-saat-tidur
#akibat-menaruh-hp-di-saku-baju
#bahaya-hp-bagi-kesehatan
#tempat-yang-dilarang-untuk-menaruh-hp
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 47182
Bookmark and Share