AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Sebagaimana kita ketahui selama ini bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Namun tampak ... Read More »
Published: Sat, 10 Oct 2015 - 02:03:46
Category: Teknologi
By: AnekaNews.top
Hits: 465/948
Comments: 0/0
Tips Sebelum Anda Membeli Dan Memilih Tablet

Tips Sebelum Anda Membeli Dan Memilih Tablet - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Tips Sebelum Anda Membeli Dan Memilih Tablet

Mungkin anda akan kesulitan untuk membandingkan beberapa Tablet, ketika ada begitu banyak tablet di toko, dengan begitu banyak fitur yang berbeda. Dan anda pastinya akan mencoba langsung datang ke toko, untuk memutuskan mana tablet yang akan anda beli itu.

Tidak harus seperti itu, sebaiknya anda harus mengetahui informasi, tentang berbagai jenis tablet, lewat browsing internet atau tanya ke orang lain dulu, sehingga anda akan tahu dan tidak menyesal setelah membelinya.

Dan tahukah anda, bahwa pengetahuan adalah kekuatan, tetapi pengetahuan tanpa arah adalah sia-sia.

Berikut adalah ulasan-ulasan yang sebaiknya anda tahu sebelum membeli Tablet.

1. Apakah anda memerlukan Tablet atau e-Reader?
Hal pertama yang harus anda tahu, sebelum mulai memilih adalah apakah anda sedang mencari Tablet atau e-Reader. Ini sulit bagi orang awam, karena fitur dan fungsi yang akan berbeda. Manfaat dari e-Reader adalah layarnya lebih dirancang untuk menciptakan pengalaman seperti sebuah buku, memungkinkan untuk mencatat dan mudah untuk mengoperasikan seperti buku atau majalah. Sedangkan manfaat dari Tablet adalah bahwa anda dapat melakukan banyak hal, dapat berfungsi sebagai cara untuk menghubungkan dan berselancar di Internet, ditambah mudah untuk bermain Game dan menonton Film juga. Anda harus mengetahui lebih mendalam tentang bagaimana memilih mana yang anda cari, sebelum mengambil e-Reader atau Tablet.

2. Apakah aman jika di pakai anak-anak?
Banyak orang membeli tablet untuk sarana bermain anak-anak. Ada tablet yang secara khusus dirancang untuk anak. Ketika anda membandingkan tablet dengan mencari ketebalan kasus, sensitivitas layar sentuh, speaker dan daya tahan. Carilah tahu apakah itu salah satu yang benar-benar akan aman jika di pakai anak-anak.

3. Bagaimana dengan Menu dan Fitur Tambahan?
Ada banyak Menu dan Fitur Tambahan yang didapat dari sebuah Tablet. Satu hal yang harus dicari adalah mana yang memiliki Fitur Tambahan (extra) yang Anda butuhkan. Hal ini yang kadang akan mengejutkan anda, Fitur Tambahan, seperti headphone, memorycard, bluetooth, charge atau lainnya, mungkin tidak dalam satu paket Tablet tersebut, tetapi memakai port USB tambahan dan colokan yang tersedia untuk pendukung. Lihat dan tanyalah pada penjual, untuk mengetahui kemampuan dan tambahan apa yang di dapat pada tablet tersebut. Pastikan hal itu ada, seperti yang anda inginkan.

4. Tanyalah tentang Garansi?
Hal lain yang sangat penting untuk dipertimbangkan adalah apakah mendapat Garansi? Apa saja yang di Garansi, berapa lama dan bisakah garansinya diperpanjang? Masalah dengan beberapa Tablet Murah yang memiliki beberapa fungsi yang besar adalah biasanya tablet tersebut tidak awet, garansinya pendek atau dengan garansi yang tidak bisa diperpanjang.


Jika Anda meluangkan waktu untuk melakukan perbandingan secara menyeluruh tentang Tablet, Anda akan merasa percaya diri dalam pilihan, sesuai dengan yang anda inginkan dan tidak menyesal setelah membeli.

#MemilihTablet
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share