AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Random News
Sebagaimana yang kita tahu, butiran scrub dapat membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang ... Read More »
Published: Fri, 06 Jan 2017 - 11:12:30
Category: Umum
By: AnekaNews.net
Hits: 47/1952
Comments: 0/0
Ramalan Mbah Mijan, Akan Ada Kejadian Heboh Di Tahun 2017

Ramalan Mbah Mijan, Akan Ada Kejadian Heboh Di Tahun 2017 - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ramalan Mbah Mijan, Akan Ada Kejadian Heboh Di Tahun 2017

Tahun demi tahun telah berganti, banyak orang yang menantikan momen-momen indah saat pergantian tahun. Tak sedikit pulla yang menantikan ramalan-ramalan apa yang aka terjadi di tahun 2017. Biasanya paranormal meneropong tentang beberapa kejadian yang akan kemungkinan terjadi pada tahun 2017 ini.

Anda pasti kenal dengan Mbah Mijan, seorang ahli metafisika, tokoh supranatural dan spiritulis yang dulu ada dalam acara televisi, seperti acara Dunia Lain. Dan kali ini, Mbah Mijan memberikan beberapa prediksinya apa yang akan terjadi pada tahun 2017.

Apa saja ramalan Mbah Mijan pada tahun 2017 kali ini? Mari kita simak, kata-kata beliau di akun Twitter @mbah_mijan!

1. Jika tahun 2016 adalah tahun "Kolo Sukerti" jaman susah, lalu tahun 2017 adalah tahun apa? Sementara masih saya rahasiakan.

2. Tahun 2017 jika dirunut dari primbon adalah "Tahun Kolo Sumeng", artinya, akan banyak hal (segala bidang) yang membuat frustasi.

3. Tahun Kolo Sumeng berdampak negatif bagi kesehatan, 2017 banyak sekali yang mengalami sakit, tak kecuali para artis dan orang penting. Ayo jaga kesehatan kita ditahun "Kolo Sumeng" ini sayang, kembali ke pola makan sehat dan ke pola tidur yang normal, jangan pada sakit yaa.

4. Banyak kejadian yang membuat malu (tapi tidak merasa malu) ditahun Kolo Sumeng, dari kalangan biasa, selebritis dan para pejabatnya.

5. Perihal Asmara ditahun "Kolo Sumeng", banyak dari kaum wanita yang frustasi dan akhirnya memilih berpacaran dengan sesamanya, blak-blakan.

6. Perihal Politik ditahun "Kolo Sumeng", akan ada beberapa tokoh politik terkenal yang meninggal dunia, salah satunya pak kumis tipis.

7. Tahun "Kolo Sumeng", satu persatu tokoh-tokoh penting akan meninggalkan tanah air tercinta, didominasi seorang pria, pertama HM.

8. Perihal Ekonomi ditahun "Kolo Sumeng", walaupun masih susah, tapi kondisi ekonomi nasional lebih baik dari 2016, pesan : Stop hura-hura.

9. Perihal Bencana ditahun "Kolo Sumeng", akan terjadi lagi pesawat terbang hilang dan kereta api (kecelakaan) yang menghebohkan.

10. Tahun "Kolo Sumeng", selain efek negatif, khususnya kalangan selebritis "lebih banyak yang menikah dibanding yang bercerai" (efek positif).

11. Sang pemenang dan sang pemimpin ditahun 2017 (Kolo Sumeng) adalah kita yang tak pernah putus asa, yang kreatif dan yang tak berfoya-foya.


Demikianlah, ramalan Mbah Mijan pada tahun 2017 ini. Manusia hanya merencana tetapi Tuhan-lah yang menentukan.


Semoga bermanfaat.
----------
#ramalan-shio-tahun-2017
#ramalan-zodiak-tahun-2017
#tahun-2017-pulau-jawa-tenggelam
#isu-kiamat-2017
#ramalan-2017-mbah-mijan
Title Tags Search:
See Also:
Taggar KamiTidakTakut Teror - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Taggar KamiTidakTakut Teror

Masih soal Bom Sarinah, ada yang sedih, ada yang selfie, ada yang jualan pas kejadian, ada yang nonton, ada yang bilang kayak lelucon, ada yang bikin meme atau gambar lucu, dari rakyat kecil sampai pe ... Read More »
Ini Dia Info Penting Dan Darurat Tapi Tidak Diketahui Oleh Banyak Orang - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Ini Dia Info Penting Dan Darurat Tapi Tidak Diketahui Oleh Banyak Orang

Dibawah ini adalah beberapa hal sepele, tapi sangat penting disaat kita dalam situasi dan keadaan darurat.

Ini contohnya:

1. Nomor Darurat untuk telepon genggam adalah 112.
Jika anda sedang di daera ... Read More »
Daftar 243 Perguruan Tinggi Swasta Yang Di Non Aktifkan Oleh Pemerintah - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Daftar 243 Perguruan Tinggi Swasta Yang Di Non Aktifkan Oleh Pemerintah

Baru-baru ini Kementerian Riset Teknologi ‎dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) melarang 243 perguruan tinggi swasta (PTS) untuk menerima mahasiswa baru. Ketentuan ini berlaku sejak nama-na ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 21429
Bookmark and Share