AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 25 June 2018 - 21:01:10
Random News
Apakah anda merasa sering diselingkuhi atau dikhianati kekasih Anda? Jika jawaban anda iya, ada bany ... Read More »
Published: Fri, 21 Oct 2016 - 04:37:59
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 1/1006
Comments: 0/0
Mengapa Banyak Wanita Tidak Bisa Menikmati Hubungan Seks?

Mengapa Banyak Wanita Tidak Bisa Menikmati Hubungan Seks? - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Tahukah anda, masalah dalam bercinta bukan hanya kesulitan orgasme ataupun kebosanan dalam satu posisi seks. Sebab masalah emosional sering berhubungan dengan kenikmatan bercinta.

Seksolog asal Amerika, Dr. Logan Levkoff memaparkan beberapa masalah umum yang menyebabkan wanita tidak dapat menikmati aktivitas seks mereka, seperti dilansir Huffington Post.

1. Kurangnya Kesiapan

Untuk menikmati sensasi seks, wanita membutuhkan kondisi tubuh yang siap. Bukan sekadar mental dan emosional tetapi secara fisik dan biologi, tubuh harus siap sedia mengalami orgasme.

Seperti halnya siklus menstruasi, tubuh wanita akan mengalami perubahan mulai dari bentuk payudara yang lebih kencang serta libido yang meningkat.

Walau kondisi tubuh siap, namun selama siklus menstruasi tidak diperbolehkan untuk berhubungan intim. Selain berbahaya bagi kesehatan genital wanita, bercinta saat menstruasi tidak akan memberikan kenikmatan secara maksimal.

2. Kurangnya Kedekatan

Bercinta dengan orang yang tidak benar-benar Anda cintai akan mengurangi kenyamanan dan kenikmatan saat bercinta. Selain itu, saat Anda tengah merasa kesal atau marah dengan pasangan Anda, rasa nikmat bercinta akan pudar.

3. Tidak Percaya Diri Dengan Bentuk Tubuh

Saat tubuh mendadak melar atau lemak terlihat menggumpal di area perut atau paha, umumnya dapat mengurangi rasa percaya diri saat berhubungan seksual.

Pada kasus ini, individu yang merasa tidak percaya diri selama sesi bercinta hanya memikirkan ketidakpercayaan dirinya sehingga kehilangan rasa untuk menikmati sesi bercinta.

4. Stress

Kondisi stres yang melanda individu mampu menurunkan libido bercinta yang pada akhirnya mempengaruhi kenikmatan bercinta. Padahal orgasme merupakan salah satu cara untuk meredam stres dan membuat pikiran lebih rileks.

5. Masalah Kesehatan

Kondisi medis seperti menurunnya hormon, tekanan darah tinggi, diabetes akan mengurangi sensasi nikmatnya bercinta.

Tak hanya itu penggunaan obat medis yang memiliki efek samping, seperti obat anti-depresan dan obat anti-kejang memiliki efek samping saat berhubungan intim.


Penyebab lainnya adalah gangguan pada vagina seperti nyeri atau gatal akan mengurangi kenikmatan bercinta.


Semoga bermanfaat.
----------
#penyebab-wanita-tidak-bisa-klimaks
#kenapa-wanita-susah-terangsang
#tidak-merasakan-apa-apa-saat-berhubungan-intim
#mengatasi-wanita-susah-terangsang
#3-langkah-mudah-membuat-wanita-organsme
Title Tags Search:
See Also:
Soal Rok Mini Di Mata Lelaki - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Soal rok mini ini memang menggelitik. Saya sendiri di dalam dilema yang besar. Alasannya, pertama karena saya laki-laki. Kedua, karena saya belum pernah memakai rok mini.

Sebagai orang berpendidika ... Read More »
Tahukah Anda Mengapa Bayi Suka Berceloteh - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Biasanya bayi berusia enam sampai sembilan bulan memang lagi senang-senangnya berceloteh. Orang tua mungkin nggak tahu persis arti celotehannya itu, tapi yang pasti, sewaktu berceloteh, si buah hati a ... Read More »
Tips Cara Memilih Pakaian Dalam Untuk Ibu Hamil - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Hamil merupakan sesuatu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Terutama sang istri, merasa belum sempurna menjadi wanita, apabila belum hamil.

Nah, wanita akan mengalami perubah ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 86051
Bookmark and Share