AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Wed, 12 December 2018 - 05:50:06
Random News
Tahukah Anda? Buah Manggis sebagai buah asli Indonesia ternyata punya khasiat yang dahsyat untuk men ... Read More »
Published: Wed, 03 Jun 2015 - 19:27:39
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 2/3606
Comments: 0/0
Pacaran Itu Ada Manfaatnya

Pacaran Itu Ada Manfaatnya - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Siapa yang tidak pernah pacaran? Hehe... Kebanyakan dari kita pernah pacaran, sebelum memutuskan untuk menikah.

Sebagian lagi berpendapat, pacaran enaknya setelah menikah. Kalau pendapat ini, kayaknya juga kurang tepat. Ya kalau yang di ajak menikah nanti, satu komitmen. Bisa-bisa malah jadi gagal pacaran setelah menikah dan lebih rumit urusannya.

Sebenarnya pacaran itu kalau dalam Islam itu maksudnya ber Ta'aruf, sebatas perkenalan, pemahaman karakter, serta persamaan komitmen nanti kalau berumahtangga, dan yang pasti tujuannya untuk Menikah.

Bukan seperti model pacaran anak jaman sekarang, sukanya berduaan di tempat sepi, malah lebih parah lagi sudah berani berhubungan suami istri. Kalau si perempuannya ketahuan hamil malah di suruh aborsi. Si perempuan tidak mau, si lelaki malah lari. Karena takut orang tua ngerti, malah bisa bunuh diri. Miris Bro..!! :(

Walaupun banyak dampak buruknya ternyata pacaran itu ada manfaatnya kok.
Ini manfaatnya:

1. Kamu bisa tau watak dan tabiat palsu pacaran kamu karena dia mustahil nunjukin watak buruknya.
2. Kamu terlihat cool karena ada yang sering bbm, sms dan nelfon, biasanya HP kamu kan sepi.
3. Kamu beruntung banget bisa cerita waktu-waktu indah didepan teman-temanmu terus bangga-banggain pacarmu.
4. Kamu jadi sering sedekah pulsa ke orang yang katanya cinta padahal suka menjilat pulsa.
5. Kamu bisa keluar dari tim jomblo sejati dan masuk ke tim doyan dibohongin pacar.

Itu tadi manfaat pacaran dalam pandangan umum, bukan dalam pandangan Islam.
Kalau manfaat ta'aruf istilah pacaran dalam Islam, tidak lebih hanya buat perkenalan ( pribadi dan keluarga ), dengan tujuan untuk Menikah. Bukan buat berduaan, mesra-mesraan, mengumbar kepuasan hawa nafsu saja.
Jadi ta'aruf sebenarnya malah lebih menghargai si perempuannya. Kalaupun putus, tidak akan berkurang harga dirinya, dan lebih terhormat dalam pandangan umum maupun agama. Baca 10 Cara Mudah Untuk Move On

Tinggal pilih! Hehe... :)

#ManfaatPacaran #ManfaatTaaruf


Semoga bermanfaat. Terimakasih!
Title Tags Search:
See Also:
Tips Agar Bulu Mata Menjadi Lentik Dan Lebat Secara Alami - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Indera penglihatan atau Mata merupakan salah satu daya tarik seseorang, terutama buat wanita yang memiliki pesona yang besar. Mata bulat hitam, mata belo cokelat, mata lebar dan alis tebal dan berbaga ... Read More »
9 Tips Jika Ingin Hidup Anda Bahagia - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Anda ingin hidup anda bahagia? Hehee, saya juga.. Yah, siapa yang tidak ingin hidupnya bahagia, selalu tenang dan ceria. Sayang.. keadaan sempurna yang seperti itu tak selalu tersaji, di keseharian hi ... Read More »
Tips Aman Naik Eskalator Bersama Anak Kecil - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Sering ke supermarket atau mall? Pasti tahu apa itu eskalator. Eskalator atau tangga berjalan sudah cukup akrab di kenal dalam kehidupan sehari hari, terutama bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share