AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Fri, 17 August 2018 - 19:42:54
Random News
Ya, siapa saja yang wajib membayar fidyah dan siapa yang paling berhak menerima fidyah? Kita jawab ... Read More »
Published: Fri, 15 Jan 2016 - 08:25:09
Category: Islam
By: AnekaNews.net
Hits: 2/3152
Comments: 0/0
Akan Tegaknya Kembali Khilafah Rasyidah Yang Dinanti

Akan Tegaknya Kembali Khilafah Rasyidah Yang Dinanti - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Perjuangan menegakkan kembali Khilafah Rasyidah memang bukan perkara mudah. Berbagai hambatan, tantangan, gangguan dan rintangan selalu menghadang. Namun, semua itu pasti bisa diatasi jika kita meyakini bahwa Khilafah Rasyidah adalah janji Allah SWT dan kabar gembira dari Rasulullah SAW. Semua janji Allah SWT pasti akan terwujud asal kita memenuhi semua syarat-syaratnya.

Jatuhnya ibukota Romawi Timur, Konstantinopel, ke tangan Islam, sebagai contoh, memang sulit. Namun, para sahabat dan generasi sesudahnya terus berjuang keras mewujudkan itu. Mereka yakin hal itu adalah kepastian karena merupakan bagian dari kabar gembira Rasulullah: “Sungguh, Konstantinopel pasti dibebaskan. Sebaik-baik pemimpin adalah pemimpin pembebasan itu dan sebaik-baik pasukan adalah pasukan itu” (HR Ahmad)

Begitu halnya kita tentu wajib yakin sepenuh hati bahwa Khilafah akan kembali tegak di muka bumi ini. Selain karena janji Allah, berikut beberapa poin yang menguatkannya:

Pertama, perjuangan menegakkan ‪#‎Khilafah‬ adalah perjuangan yang didasarkan pada keimanan (akidah Islam) dan kewajiban menjalankan seluruh ‪#‎syariah‬ Islam untuk mengharapkan ridha Allah SWT. Dorongan ruhiyah ini yang menjadikan para pejuang khilafah istiqomah sampai nanti sampai mati.

Kedua, ada kelompok yang ikhlas berjuang karena Allah semata, yang beriman pada janji Allah dan membenarkan berita gembira Rasulullah SAW. Mereka berjuang siang-malam tanpa gentar karena Allah, dan tidak peduli pada celaan orang yang suka mencela kebenaran.

Ketiga, semakin menguatnya kesadaran umat untuk kembali pada syariah sebagai aturan hidup dan siap berjuang bersama-sama menegakkan Khilafah. Umat pada saatnya akan dengan tegas menolak #demokrasi , ‪#kapitalisme‬ , ‪#pluralisme‬ , ‪#liberalisme‬ dan ide-ide sesat lain yang merupakan ideologi penjajah, apapun kemasannya. Semua ini merupakan hasil dari dakwah yang tak kenal lelah, bukan hasil dari berdiam diri.

Insya Allah, Dunia Islam akan segera memasuki era Khilafah ‘ala Minhaj an-Nubuwwah dalam waktu dekat ini.

#Nubuwwah-Rasulullah #Khilafah-Rasyidah


Sumber Referensi : facebook.com/UstadzFelixSiauw
Title Tags Search:
See Also:
Tentang Hukum Larangan Orang Islam Mengucapkan Selamat Natal - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Assalamu alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Pak ustadz, saya punya teman yang berbeda agama. Tanggal 19 nanti dia bermaksud untuk mengundang saya ikut perayaan Natal. Awalnya saya mengiakan keingin ... Read More »
Hukum Mengucapkan Niat Puasa Ramadhan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Ramadhan sudah memasuki fase pertengahan lalu apa kabar ibadah puasa yang anda laksanakan selama ini, bagaimana dengan niatnya? Untuk lebih menyempurnakan puasa anda, berikut ini kami sajikan bahasan ... Read More »
Sifat Dan Sikap  Manusia Yang Dibenci Allah SWT - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Jika kamu memiliki sifat dan sikap sebagaimana yang tersebut di bawah ini, berarti kamu termasuk dalam kategori manusia dengan sifat dan sikap yang tidak disukai oleh Alloh SWT.

Orang Yang Sombong? ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share