AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Fri, 19 January 2018 - 06:40:14
Random News
Pernahkah data-data komputer (PC) atau laptop anda hilang, tanpa anda ketahui sebelumnya. Kemungkina ... Read More »
Published: Tue, 17 Nov 2015 - 11:28:56
Category: Kesehatan
By: Dyta
Hits: 2/2173
Comments: 0/0
AJAIB Lihat Apa Yang Terjadi Jika Irisan Bawang Ditempelkan pada Telapak Kaki

AJAIB Lihat Apa Yang Terjadi Jika Irisan Bawang Ditempelkan pada Telapak Kaki - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Tanaman bawang merah YANG diduga berasal dari Asia ini sudah sangat terkenal ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit.Dan bahkan sering dipergunakan untuk pertolongan pertama sebelum kita membeli obat bebas atau pergi ke dokter. Seperti masuk angin, pilek sampai jika kaki anda mengalami terkilir.

Dalam pengobatan China, telapak kaki memiliki jalur akses langsung ke beberapa organ pada tubuh Anda melalui apa yang dikenal dengan meridian. Meridian ini adalah jalur masing-masing organ pada tubuh. Bagi mereka yang memahami pengobatan Cina mungkin tahu bahwa sistem meridian sangat erat korelasinya dengan sistem saraf.

Seperti pada gambar di bawah ini anda dapat melihat organ dan sistem dalam tubuh dan titik koneksi meridian di kaki.

AnekaNews.net

Telapak kaki memiliki banyak ujung saraf yang berbeda, ada sekitar 7.000 ujung syaraf yang secara langsung menghubungkan ke berbagai organ pada tubuh. Ujung-ujung syaraf tersebut adalah sirkuit listrik yang sangat kuat dalam tubuh dan sering aktif jika sering menerima sentuhan. Tak heran jika para ahli pengobatan China merekomendasikan berjalan dengan bertelanjang kaki. Maksudnya agar ujung-ujung syaraf di telapak kaki dapat langsung menerima banyak rangsangan dari apa yang diinjak serta agar bersentuhan langsung dengan tanah yang mengandung ion negatif bumi.

Salah satu cara paling mudah untuk membuka jalur-jalur listrik (meridian) dan untuk membantu memurnikan organ internal pada tubuh adalah dengan cara memotong bawang merah atau bawang putih dan menempelkannya pada telapak kaki. Tempelkan irisan bawang tersebut di telapak selama anda tidur. Untuk lebih mudah dan agar irisan bawang tidak terlepas ketika anda tertidur, tempelkan irisan bawang pada telapak kaki dan pakailah kaus kaki.

Berikut ini beberapa manfaat menempelkan potongan bawang pada telapak kaki disaat tidur:

1. Membersihkan darah
Saat anda tidur, asam fosfat dari bawang diserap melalui trans-dermal pada telapak kaki dan masuk ke pembuluh. Asam fosfat mampu memurnikan dan menyerap racun dalam darah.

2. Membunuh bakteri
Kuman dan patogen: Bawang, baik itu bawang putih maupun bawang merah memiliki manfaat anti-bakteri dan anti-virus yang kuat! Ketika anda tidur, kandungan bawang akan menghisap bakteri berbahaya dan racun akan keluar dari tubuh melalui telapak kaki.

3. Memurnikan udara:
Udara di kamar atau ruangan tempat anda tidur akan menjadi bersih. Di Inggris, kebiasaan menyimpan potongan-potongan bawang dan menaruhnya di pojok-pojok ruangan sering dilakukan. Hal ini bertujuan untuk membersihkan udara dari virus yang bisa menyebabkan berbagai penyakit termasuk flu.

Cara alami ini sangat mudah dan layak anda coba. Hanya dengan menggunakan bawang yang begitu mudah didapat, anda akan mendapatkan berbagai manfaat kesehatan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.. :D


#ManfaatBawangMerah
Title Tags Search:
See Also:
Cara Mudah Mengatasi Kulit Kering Dengan Buah Tomat - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Musim kemarau atau panas, bisa membuat kulit kita jadi kering dan bersisik. Nah, Ini ada cara mudah dan alami untuk mengatasi masalah kulit kering tersebut. Hanya dengan memakai masker dari buah tomat ... Read More »
Ini Dampak Anak Yang Suka Menghisap Jempol - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kita kadang melihat seorang anak kecil terutama yang masih bayi, yang sedang asyik menghisap jari-jari, terutama jari jempol, rasanya memang menggemaskan sekali. Kebiasaan ini muncul secara alami, ta ... Read More »
Jika Anda Mengalami 5 Hal Ini, Hati-hati Gejala Kolesterol Tinggi - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Orang yang mempunyai kolesterol tinggi, itu bukanlah penyakit tapi berpotensi menyebabkan berbagai penyakit. Diantaranya adalah penyakit jantung, stroke, diabetes dan hipertensi alias tekanan darah ti ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share