AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Fri, 17 August 2018 - 19:40:59
Random News
Anda Ingin Tahu Bagaimana Cara Memanjangkan Dan Melebatkan Bulu Mata Dengan Vaseline Dan Bahan Hebal ... Read More »
Published: Tue, 17 Nov 2015 - 11:28:56
Category: Kesehatan
By: Dyta
Hits: 2/2540
Comments: 0/0
AJAIB Lihat Apa Yang Terjadi Jika Irisan Bawang Ditempelkan pada Telapak Kaki

AJAIB Lihat Apa Yang Terjadi Jika Irisan Bawang Ditempelkan pada Telapak Kaki - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Tanaman bawang merah YANG diduga berasal dari Asia ini sudah sangat terkenal ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit.Dan bahkan sering dipergunakan untuk pertolongan pertama sebelum kita membeli obat bebas atau pergi ke dokter. Seperti masuk angin, pilek sampai jika kaki anda mengalami terkilir.

Dalam pengobatan China, telapak kaki memiliki jalur akses langsung ke beberapa organ pada tubuh Anda melalui apa yang dikenal dengan meridian. Meridian ini adalah jalur masing-masing organ pada tubuh. Bagi mereka yang memahami pengobatan Cina mungkin tahu bahwa sistem meridian sangat erat korelasinya dengan sistem saraf.

Seperti pada gambar di bawah ini anda dapat melihat organ dan sistem dalam tubuh dan titik koneksi meridian di kaki.

AnekaNews.net

Telapak kaki memiliki banyak ujung saraf yang berbeda, ada sekitar 7.000 ujung syaraf yang secara langsung menghubungkan ke berbagai organ pada tubuh. Ujung-ujung syaraf tersebut adalah sirkuit listrik yang sangat kuat dalam tubuh dan sering aktif jika sering menerima sentuhan. Tak heran jika para ahli pengobatan China merekomendasikan berjalan dengan bertelanjang kaki. Maksudnya agar ujung-ujung syaraf di telapak kaki dapat langsung menerima banyak rangsangan dari apa yang diinjak serta agar bersentuhan langsung dengan tanah yang mengandung ion negatif bumi.

Salah satu cara paling mudah untuk membuka jalur-jalur listrik (meridian) dan untuk membantu memurnikan organ internal pada tubuh adalah dengan cara memotong bawang merah atau bawang putih dan menempelkannya pada telapak kaki. Tempelkan irisan bawang tersebut di telapak selama anda tidur. Untuk lebih mudah dan agar irisan bawang tidak terlepas ketika anda tertidur, tempelkan irisan bawang pada telapak kaki dan pakailah kaus kaki.

Berikut ini beberapa manfaat menempelkan potongan bawang pada telapak kaki disaat tidur:

1. Membersihkan darah
Saat anda tidur, asam fosfat dari bawang diserap melalui trans-dermal pada telapak kaki dan masuk ke pembuluh. Asam fosfat mampu memurnikan dan menyerap racun dalam darah.

2. Membunuh bakteri
Kuman dan patogen: Bawang, baik itu bawang putih maupun bawang merah memiliki manfaat anti-bakteri dan anti-virus yang kuat! Ketika anda tidur, kandungan bawang akan menghisap bakteri berbahaya dan racun akan keluar dari tubuh melalui telapak kaki.

3. Memurnikan udara:
Udara di kamar atau ruangan tempat anda tidur akan menjadi bersih. Di Inggris, kebiasaan menyimpan potongan-potongan bawang dan menaruhnya di pojok-pojok ruangan sering dilakukan. Hal ini bertujuan untuk membersihkan udara dari virus yang bisa menyebabkan berbagai penyakit termasuk flu.

Cara alami ini sangat mudah dan layak anda coba. Hanya dengan menggunakan bawang yang begitu mudah didapat, anda akan mendapatkan berbagai manfaat kesehatan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.. :D


#ManfaatBawangMerah
Title Tags Search:
See Also:
Berbagai Cara Alami Mengobati Penyakit Wasir atau Ambeien - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Setelah kita mengetahui penyebab dan sekaligus cara mencegah penyakit wasir atau ambeien (Hemorrhoids), seperti yang telah ditulis sebelumnya. Berikutnya kita akan bahas tenatang cara mengobati penyak ... Read More »
Konsumsi Sayur Dan Buah Ini, Agar ASI Deras Serta Lancar - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Para Ibu, apakah ada yang merasa ASI-nya kurang deras, kurang lancar atau bahkan merasa kurang banyak Air Susu-nya? Cobalah beberapa sayuran dan buah-buahan di bawah ini, karena sayur dan buah ini dik ... Read More »
Ini Dia Manfaat Minyak Wijen Untuk Rambut - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Seperti yang kita ketahui, minyak wijen adalah produk olahan yang terbuat dari perasan biji wijen. Minyak ini biasanya digunakan untuk memasak. Dituangkan beberapa tetes ke masakan yang sudah hampir m ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share