AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 13 December 2018 - 15:54:38
Random News
Di dunia maya, ramai orang membicarakan tentang isu kiamat yang terjadi pada bulan September 2015. J ... Read More »
Published: Wed, 08 Jul 2015 - 07:54:37
Category: Gaya Hidup
By: Dyta
Hits: 1/4816
Comments: 0/0
4 Bukti Kekasih Anda Cuma Mencintai Uang Anda

4 Bukti Kekasih Anda Cuma Mencintai Uang Anda - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Sebagai individu tanpa terkecuali pria atau wanita, Anda tentu ingin dicintai dengan tulus oleh kekasih atau pasangan Anda. Sayangnya, dalam beberapa survei di New York AS, sebagian wanita mendekati kekasihnya hanya demi uang semata dan bukan karena cinta.

Artinya, para pria harus hati-hati saat memilih seorang wanita menjadi pasangan hidup. Saat masih berpacaran, cobalah untuk mengetahui apa motif sang wanita mendekati tanpa menyinggung perasaannya.

Lagipula, para pria biasanya dapat jatuh cinta dengan tulus pada gadis yang mampu menemaninya di saat-saat sulit. Melansir laman boldsky.com, Selasa (7/7/2015), berikut 4 tanda pasangan Anda cuma cinta uang semata:


1. Sering bertanya soal gaji

Setiap wanita pasti mengharapkan keamanan finansial dari pasangannya. Tapi jika dia terus bertanya mengenai pendapatan dan latar belakang finansial hingga berkali-kali, hal itu bisa jadi sebuah peringatan. Apakah dia bertanya secara langsung atau tidak langsung, itu merupakan salah satu tanda bahwa dirinya menginginkan uang Anda.

2. Menghindar saat tak punya uang

Sesekali cobalah untuk berbohong pada pasangan. Katakan padanya Anda kehilangan uang dalam jumlah besar atau berpura-pura bangkrut dan lihat bagaimana reaksinya.

Gadis yang baik akan menawarkan bantuan setidaknya dalam bentuk dukungan emosional. Tapi jika dia menghindar, dirinya hanya mengincar uang dibandingkan Anda.

3. Gila belanja

Apakah Anda mengeluarkan banyak uang saat sedang jalan bersama?. Tentu saja, itu tidak berarti pasangan senang memanfaatkan uang Anda.

Tapi jika polanya tak pernah berubah dan dirinya tetal gila belanja bahkan saat Anda sedang tak punya uang, itu peringatan berikutnya. Bisa jadi sang pasangan hanya mengincar uang Anda semata.

4. Riang saat belanja

Amati kapan pasangan Anda merasa gembira dan sedih. Jika dirinya gembira saat belanja dan tampak murung saat Anda tak mengeluarkan banyak uang, bisa jadi kencan tersebut hanya demi uang.

Semoga bermanfaat.


#PasanganAndaCintaUang


Sumber Referensi: liputan6.com
Title Tags Search:
See Also:
Dengan Cara Inilah Orang Kaya Mengelola Keuangan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Uang memang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu membutuhkan uang. Walaupun kita bukan orang kaya, tapi kalau kita pandai mengelola uang dengan cara yang tepat, maka kia tidak akan kekurangan disaat ... Read More »
Tahukah Anda, Ternyata Panggilan SAYANG Kepada Wanita Bisa Meningkatkan Hormon Bahagia - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Apakah anda seorang lelaki dan anda sering memanggil "SAYANG" kepada wanita pasangan anda? Jika iya, Selamat... Karena, panggilan “Sayang”, menurut peneliti, memiliki efek positif signifikan di ot ... Read More »
Saat Kejenuhan  Pada Rutinitas Kerja Melanda - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Jadilah seperti burung, yang pergi pagi dalam keadaan perut kosong dan pulang senja dengan perut kenyang, atau pagi adalah saatnya Allah SWT bagi-bagi rejeki, kenapa kamu malah tidur? Pernah baca kali ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share