AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Fri, 19 October 2018 - 01:49:18
Random News
Berita atau kabar tentang penemuan peninggalan masa lampau memang selalu menarik perhatian, setidak ... Read More »
Published: Wed, 11 May 2016 - 00:35:21
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 2/9207
Comments: 0/10
Dengan Alasan Ini, Mengapa Kita Harus Bisa Move On

Dengan Alasan Ini, Mengapa Kita Harus Bisa Move On - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Mengapa kita harus bisa Move On? Memang, Move on dari mantan itu memang nggak mudah. Apalagi ada banyak hal yang bakal bikin kamu ingat mantan. Tapi, kita nggak boleh terus-terusan galau dan meratapi nasib.

Alasannya? Simak baik-baik ya.

1. Masa lalu
Mantan pacar itu adanya di masa lalu. Masa lalu itu tempatnya di belakang, Jadi nggak perlu kita tengok lagi. Yang harus kita pikirkan sekarang adalah masa depan. Jangan sampai karena kebanyakan menengok masa lalu, masa depan kita jadi terabaikan. Ingatlah sahabat bahwa waktu itu nggak bisa diulang lagi. Jadikan perpisahanmu dengan mantan adalah sebuah pelajaran. wink emoticon

2. Buat apa mengingat orang yang udah menyakiti kamu?
Coba deh sekarang sahabat jawab pertanyaan di atas? Toh dia udah meninggalkan dan menyakiti hatimu. Dia nggak layak buat diingat-ingat. Mending kita inget-inget lagi kapan terakhir pergi ke masjid, atau kalau buat sahabat wanita, mending inget-inget lagi kapan terakhir pergi ke pengajian. Insyaallah lebih bermanfaat agar kita senantiasan men charger iman.

3. Menghambat produktivitasmu
Kebanyakan memikirkan mantan bisa menghambat produktivitasmu. Pikiran sahabat nggak akan bisa memikirkan hal lain selain mantan. Hal itu bikin sahabat nggak bisa fokus belajar dan yang pasti bikin sulit senyum. Padahal senyum itu ibadah lho sahabat wink emoticon


Dari pada kita sibuk nge galau tanpa arah, lebih baik ikhlaskan semua dan berhijrah karena-Nya. Ikhlas menerima setiap garis takdirnya, insyaallah hidup jadi tentram dan terarah.


Sumber Referensi : FB Setia Furqon Kholid

Semoga bermanfaat.
----------
#cara-bisa-move-on-dari-mantan-pacar
#mengapa-sulit-move-on-dari-mantan-padahal-sudah-disakiti
#susah-move-on-mario-teguh
#penyebab-gagal-move-on
#kenapa-susah-move-on-dari-mantan
Title Tags Search:
See Also:
Ini Dia Jenis Jaket Yang Bikin Gaya Lelaki Makin Keren - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tak hanya para wanita yang punya banyak gaya di bidang fashion atau pakaian. Para lelaki pun tak mau kalah soal gaya atau style di bidang fashion. Salah satu nya adalah Jaket. Jaket merupakan jenis pa ... Read More »
Hindari Kebiasaan Membentak Dan Memarahi Anak Dengan Cara Ini - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Membentak dan memarah anak, seakan dah jadi kebiasaan yang umum di keluarga. Sebenarnya ini sangat berbahaya, buat perkembangan dan karakter si anak. Seperti bunyi pepatah yang sudah kita sering denga ... Read More »
Hai Para Istri, Buatlah Suamimu Betah Di Rumah Dengan Cara Ini - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Para istri pastinya ingin suaminya betah di rumah? Selalu ingin pulang cepat, selalu makan malam di rumah sampai menghabiskan weekend di rumah. Suami yang begini pasti membuat istri bahagia dan minim ... Read More »
Comment: (10)