AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sun, 18 November 2018 - 00:36:12
Random News
Sebagaimana kita ketahui dari para ulama bulan suci ramadhan itu dibagi menjadi 3 fase atau bagian y ... Read More »
Published: Wed, 15 Jul 2015 - 13:53:48
Category: Hiburan
By: Dyta
Hits: 1/8369
Comments: 0/0
Lirik Lagu Pills N Potions by Nicki Minaj

Lirik Lagu Pills N Potions by Nicki Minaj - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Biar kata siang-siang juga ini lagu tetep aja enak di dengernya, ga bikin bising di telinga. Berikut ini lirik sama terjemahan bahasa Indonya, buat yang suka yuukk... nyanyi :D

Pills and potions
Pil dan ramuan
We are overdosing
Kami overdosis
I'm angry but I still love you
Aku marah tapi aku masih mencintaimu
Pills and potions
Pil dan ramuan
We are overdosing
Kami overdosis
Cant stand it but I still love you
Tidak tahan tapi aku masih mencintaimu

I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still lo-o-ove, I still love
Aku masih lo-o-ove , saya masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai

I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still lo-o-ove, I still love
Aku masih lo-o-ove , saya masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai

Ayo they could never make me hate you
Ayo mereka tidak pernah bisa membuat saya membenci Anda
Even though what you was doing wasn't tasteful
Meskipun apa yang Anda lakukan tidak berselera
Even though you out here looking so ungrateful
Meskipun Anda di sini tampak begitu tahu berterima kasih
Ia'mma keep it moving, be classy and graceful
I'mma tetap bergerak , berkelas dan anggun
I told iem it's no friends in the game
Saya bilang i' em itu tidak ada teman dalam permainan
You ain't learned that yet
Anda tidak belajar bahwa belum


All the bridges you came over, don't burn that yet
Semua jembatan Anda datang , tidak membakar itu belum
Niggas want respect, but niggas ain't earned that yet
Niggas ingin dihormati , tetapi niggas tidak diperoleh bahwa belum
Self-righteous, and entitled
Benar sendiri, dan berhak

But they swearing on the Bible that they love you
Tapi mereka bersumpah di atas Alkitab bahwa mereka mencintai Anda
When really they are no different from all your rivals
Ketika benar-benar mereka tidak berbeda dari semua pesaing Anda
But I still don't wish death on em, I just reflect on em
Tapi aku masih tidak ingin mati di 'em , aku hanya memikirkan 'em

Pills and potions
Pil dan ramuan
We are overdosing
Kami overdosis
I'am angry but I still love you
Aku marah tapi aku masih mencintaimu
Pills and potions
Pil dan ramuan
We're overdosing
Kami overdosis
Can't stand it but I still love you
Tidak tahan tapi aku masih mencintaimu

I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still lo-o-ove, I still love
Aku masih lo-o-ove , saya masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai

I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still lo-o-ove, I still love
Aku masih lo- o ove , saya masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai

Yo, people will love you and support you when its beneficial
Yo, orang akan mencintai Anda dan mendukung Anda ketika itu menguntungkan
I'mma forgive, I won't forget, but I'mma dead the issue
Imma memaafkan , saya tidak akan lupa, tapi I'amma mati masalah
Soon as you out the niggas lives is when they start to miss you
Segera setelah Anda keluar niggas hidup adalah ketika mereka mulai merindukanmu

They see you doing good now it's kinda hard to diss you
Mereka melihat Anda berbuat baik sekarang ini agak sulit untuk 'da Anda
Niggas be sick when they remember all the bad they wished you
Niggas sakit ketika mereka mengingat semua buruk mereka berharap Anda
Niggas be mad when they can't come and live lavish with you
Niggas menjadi marah ketika mereka tidak bisa datang dan tinggal mewah dengan Anda

But I sped off in the Benzy, I see the envy when I'am causing a frenzy
Tapi aku melesat di Benzy , saya melihat iri ketika saya menyebabkan hiruk-pikuk
So I pop pills for aem, cop cribs in the hills on aem
Jadi saya pop pil untuk ' em , boks polisi di bukit-bukit di a' em
Pills and potions
Pil dan ramuan
We ae overdosing

Kami overdosis
Im angry but I still love you
Aku marah tapi aku masih mencintaimu
Pills and potions
Pil dan ramuan
We are overdosing
Kami overdosis
Cant stand it but I still love you
Tidak tahan tapi aku masih mencintaimu

I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still lo-o-ove, I still love
Aku masih lo -o - ove , saya masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai

I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still lo-o-ove, I still love
Aku masih lo o ove , saya masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai

I get high off your memory
Saya mendapatkan tinggi dari memori Anda
I get high off your memory
Saya mendapatkan tinggi dari memori Anda
I get high off your memory
Saya mendapatkan tinggi dari memori Anda
In due time, well be fine
Pada waktunya , kita akan baik-baik
In due time
Pada waktunya

I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still lo-o-ove, I still love
Aku masih lo o ove , saya masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai

I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still lo-o-ove, I still love
Aku masih lo o ove , saya masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
I still love, I still love
Aku masih cinta , aku masih mencintai
Title Tags Search:
See Also:
Review The Age Of Adaline Mampukah Kecantikan Membuat Wanita Hidup Abadi - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Seperti yang saya duga sebelumnya, The Age Of Adeline ternyata memang sebuah film yang enak dan menarik untuk ditonton, baik dari sudut bintangnya, ceritanya mau pun suguhan gambar dan musiknya. Pok ... Read More »
Nonton Garingnya Suasana Konser Grand Final DA2 Di Indosiar - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tadi malam Jum'at (29/5/2015) Konser Grand Final Dangdut Academy 2 Indosiar yang dinanti-nantikan oleh para pencinta music dangdut mania pun akhirnya digelar. Dimana dua kontestan DAcademy 2 Indosiar, ... Read More »
Cinderella Abad Millenium - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Emang ada? Ada.. Siapa? Hiii pengen tahu yah? okelah kalo begitu mahh, pasti saya kasih tau koq, kalem.
Oh ya kenal ngga, foto siapa yang ada di bawah ini?

Buat yang pernah liat film atau videony ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share