AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Wed, 24 January 2018 - 10:31:08
Random News
Terkadang kita biasa mengabaikan penyakit-penyakit ini. Misalnya : Batuk, sering disimpulkan bahwa i ... Read More »
Published: Mon, 15 Jun 2015 - 04:17:10
Category: Islam
By: Dyta
Hits: 3/9044
Comments: 0/0
Sifat Dan Sikap Manusia Yang Dibenci Allah SWT

Sifat Dan Sikap  Manusia Yang Dibenci Allah SWT - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Jika kamu memiliki sifat dan sikap sebagaimana yang tersebut di bawah ini, berarti kamu termasuk dalam kategori manusia dengan sifat dan sikap yang tidak disukai oleh Alloh SWT.

Orang Yang Sombong?

Orang yang sombong adalah orang yang diberi penghidupan tapi tidak mau sujud pada yang menjadikan kehidupan itu yaitu, Allah Rabbul Alaamin, Tuhan sekalian alam. Maka bertasbihlah segala apa yang ada di bumi dan di langit pada TuhanNya kecuali Iblis dan manusia yang sombong diri.


Orang Yang Telah Mati Hatinya

Orang yang telah mati hatinya adalah orang yang diberi petunjuk melalui ayat-ayat Qur an, Hadits dan cerita-cerita kebaikan namun merasa tidak ada kesan apa-apa di dalam jiwa untuk bertaubat.

Orang Dungu Kepala Otaknya

Orang yang dungu kepala otaknya adalah orang yang tidak mau melakukan ibadah tapi menyangka bahwa Allah tidak akan menyiksanya dengan kelalaiannya itu dan sering merasa tenang dengan kemaksiatannya.

Orang yang bodoh?

Orang yang bodoh adalah orang yang bersungguh-sungguh berusaha sekuat tenaga untuk dunianya sedangkan akhiratnya diabaikan.

Demikian tadi beberapa sifat dan sikap yang tidak disukai/dibenci oleh Allah SWT. Jika tidak ada mari kita samasama berdoa kepada Alloh SWT semoga kita senantiasa mendapat hidayahNya, aamiin...



Semoga bermanfaat.
----------
#hal-yang-paling-dibenci-allah
#wanita-yang-dibenci-allah-swt
#sifat-yg-disukai-allah
#hal-yang-dibenci-allah-dan-setan
#perbuatan-yang-dibenci-allah
Title Tags Search:
See Also:
Pohon Sidratul Muntaha Pohon Yang Tumbuh Di Langit Ke Enam - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tahukah Anda Sidratul Muntaha adalah sebuah pohon bidara yang sangat tinggi, tumbuh di langit ke enam dan menjulang hingga langit ke tujuh. Di pohon ini lah Nabi Muhammad bertemu Allah SWT saat menjem ... Read More »
Cara Terbaik Mengisi Waktu  Di Bulan Suci Ramadhan - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Alhamdulillah! Atas ijin dari Allah SWT akhirnya kita kembali dipermukan dengan bulan ramadhan, bulan penuh berkah, bulan dimana tiap amal ibadah umat muslim balasannya akan dilipatgandakan. Betapa be ... Read More »
MUSIBAH Crane Jatuh Menimpa Puluhan Jamaah Haji Di Makkah - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Innalillahi, Pada saat Presiden Joko Widodo baru mendarat di Jeddah, Arab Saudi untuk melakukan kunjungan kenegaraan ke tiga negara di Timur Tengah. Terjadi musibah menimpa jamaah haji di Masjidil Har ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share