AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sun, 23 September 2018 - 04:07:54
Random News
Selama ini banyak orang beranggapan penyebab utama dari kelebihan berat badan (kegemukan) adalah ak ... Read More »
Published: Mon, 23 Jan 2017 - 01:50:43
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 1/826
Comments: 0/0
Aneka Manfaat Air Kelapa Untuk Kecantikan

Aneka Manfaat Air Kelapa Untuk Kecantikan - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Air kelapa memang dianjurkan untuk diminum, karena kandungan cairan isotoniknya dapat menggantikan mineral dan elektrolit yang hilang bersama dengan cairan tubuh.

Selain memiliki manfaat untuk kesehatan, air kelapa juga memiliki efek yang baik bagi kecantikan. Air kelapa dapat membuat kulit lebih lembut dan bersinar. Berikut ini dipaparkan manfaat kelapa bagi kecantikan, seperti dikutip dari berbagai sumber.

1. Mencegah Keriput

Air kelapa tidak hanya menyegarkan, namun memiliki manfaat kecantikan yakni untuk mencegah keriput. Sebuah studi mengungkapkan, antioksidan dan sitokinin dalam air kelapa memiliki efek untuk mencegah penuaan dini, seperti keriput.

2. Sebagai Pelembab Alami

Air kelapa juga menjadi sumber pelembab alami. Memiliki kandungan yang mampu menghidrasi tubuh dan kulit, Air kelapa mampu menetralkan kelembaban alami pada kulit. Jadi tidak hanya bermanfaat bagi kulit kering, untuk kulit berminyak juga memiliki manfaat karena dapat mengurangi minyak berlebih di kulit hingga ke kondisi sebum normal.

3. Kulit Glowy

Air kelapa juga dipercaya dapat membuat wajah lebih bersinar dan menghilangkan kekusaman kulit. Untuk menjadikan kulit glowy, cuci wajah dengan air kelapa setiap hari. Caranya, cuci wajah hingga bersih dengan sabun dan bilas dengan air hangat. Setelah wajah bersih, baru seka wajah dengan air kelapa dan berikan sedikit pijatan lembut pada kulit agar nutrisi dari air kelapa menyerap ke pori-pori. Setelah itu, cuci wajah kembali dengan air dingin untuk menutup kembali pori-pori.

4. Mengatasi Rambut Kering

Selain untuk wajah, air kelapa juga bisa dimanfaatkan untuk keramas. Air kelapa yang diaplikasikan ke rambut bermanfaat untuk mengatasi rambut kering dan kusam sehingga rambut bisa kembali bersinar. Caranya, setelah keramas dengan bersih. Tuangkan air kelapa pada rambut. Anda bisa mendiamkannya selama 10 sampai 15 menit, lalu bilas rambut dengan air hangat.



Semoga bermanfaat.
----------
#cara-menggunakan-air-kelapa-untuk-wajah
#manfaat-air-kelapa-untuk-masker-wajah
#manfaat-air-kelapa-untuk-wajah-berjerawat
#manfaat-air-kelapa-untuk-rambut
#manfaat-air-kelapa-untuk-diet
Title Tags Search:
See Also:
Hindari 10 Kebiasaan Buruk Ini, Karena Bisa Merusak Otak - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tahukah anda, Otak merupakan struktur pusat pengaturan. Otak manusia memiliki volume sekitar 1.350cc dan terdiri atas 100 juta sel saraf atau neuron. Otak mengatur dan mengkordinir sebagian besar, ger ... Read More »
Cara Mudah Mengatasi Sakit Kepala Dengan Daun Pace Atau Mengkudu - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Setiap penyakit pasti ada obatnya, cuma caranya terkadang tidak tahu. Seperti sakit kepala, yang sering dan hampir setiap orang pasti pernah merasakan sakit kepala. Ternyata, obatnya sangat mudah dida ... Read More »
Kenali 7 Tanda Tubuh Ini,  Yang Berarti Bahwa Kesehatan Anda Bermasalah - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Anda mungkin sudah menganggap kebiasaan Anda sehari-hari itu menyehatkan. Tetapi, tanpa disadari ternyata kebiasaan Anda seperti pola makan ataupun aktivitas lain membawa dampak buruk bagi kesehatan A ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 46254
Bookmark and Share