AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Anda pasti sudah ada yang tau kunyit putih? atau malah mungkin sudah sering meng-konsumsinya?ok sist ... Read More »
Published: Wed, 21 Oct 2015 - 07:52:40
Category: Kesehatan
By: Dyta
Hits: 474/898
Comments: 0/0
FANTASTIS 6 Jenis Makanan Ini Bikin Kamu Cepat Langsing

FANTASTIS  6 Jenis Makanan Ini Bikin Kamu Cepat Langsing - AnekaNews.net

AnekaNews.top - FANTASTIS 6 Jenis Makanan Ini Bikin Kamu Cepat Langsing

Kebanyakan dari kita, baik pria mau pun wanita pasti mengiinginkan tubuh yang ideal, yang tidak gendut alias langsing. Kenapa? Yahh.. karena selaiin lebih sedap dipandang mata, dengan berat tubuh yang ideal kita jadi terlihat lebih sehat, tidak lamban dan bisa bergerak dengan lebih lincah lagi. Benarkah itu?.... :D Bisa jadi begitu…

Dan untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal banyak cara dilakukan orang, antara lain dengan mengkonsumsi obat atau makanan tertentu yang diindikasi dapat menurunkan berat badan. Salah satu makanan favorit yang dipercaya dapat dengan cepat menurunkan kalori adalah dengan seledri.

Yaa, kebanyakan orang berpikir, seledri adalah satu-satunya makanan yang membantu membakar banyak kalori. Padahal ternyata, masih ada banyak makanan lain yang memiliki manfaat seperti seledri. Apa sajakah itu? Simak ulasan di bawah ini;

1. Selada
Selada merupakan salah satu makanan terbaik untuk membakar kalori. Serat tinggi pada selada membantu fungsi sistem pencernaan Anda jadi lebih efisien.

2. Mentimun
Mentimun adalah pilihan yang cocok untuk camilan. Sayuran ini memiliki kandungan air yang tinggi dan membuat Anda selalu terhidrasi.

3. Semangka
Semangka memiliki sedikit kalori dan banyak kandungan air serta vitamin. Oleh karena itu, buah ini dapat membantu menurunkan berat badan.

4. Kembang kol
Kembang kol tinggi serat dan vitamin. Kembang kol adalah pilihan terbaik untuk menggantikan makanan berkalori tinggi di piring.

5. Paprika
Paprika membantu meningkatkan metabolisme dan mengandung sedikit kalori. Mengonsumsinya dapat membantu penurunan berat badan.

6. Apel
Apel adalah pilihan makanan untuk membakar kalori karena dapat mengekang rasa lapar. Ini adalah taktik yang baik untuk upaya penurunan berat badan.

Nah, apakah info ini cukup bermanfaat??.. Oke..selamat mencoba.. :)

#MakananYangBikinLangsing


Sumber Referensi: Boldsky
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share