AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sun, 19 May 2019 - 19:54:10
Random News
Penyakit Roseola ( juga dikenal dengan istilah penyakit Keenam, Exanthem Subitum dan Roseola Infantu ... Read More »
Published: Mon, 21 Mar 2016 - 03:58:47
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 29/44369
Comments: 1/1
Ketika Suami Mau Berhenti Merokok

Ketika Suami Mau Berhenti Merokok - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Merokok sudah menjadi hal biasa, bagi kebanyakan para lelaki. Padahal, semua orang pasti tahu akan bahaya merokok itu sendiri. Dan, jika suami Anda misalnya, sudah terlanjur menjadi perokok aktif, Anda bisa menyemangatinya untuk berhenti. Anda dapat memberikannya alasan-alasan positif tentang pentingnya berhenti merokok, seperti akan banyak penyakit yang menyerangnya, dapat menyakiti orang-orang di sekitarnya juga (perokok pasif), dan dapat memperpendek waktu bersama Anda dan Si Kecil.

Jika perlu, Anda pun dapat mencetak beberapa artikel dan menempelkannya di sudut-sudut rumah tentang bahaya merokok. Meski begitu, penolakan pasti akan dialami oleh Anda. Apalagi sebelumnya kemungkinan pasangan sudah mencoba untuk berhenti merokok namun gagal.

Dilansir melalui KidsHealth, Anda harus selalu bersikap baik dan menjaga perasaan pasangan saat sedang menyemangatinya untuk berhenti merokok. Jangan memarahinya, tetap katakan kalau Anda mencintainya dan ingin ia selalu sehat dan berumur panjang. Lambat laun, pasangan Anda pun menyadari bahwa yang Anda katakan benar dan patut dicoba.

Ketika ia sudah setuju untuk mencoba berhenti merokok, ajak Si Kecil untuk menjadi penyemangat bagi Sang Ayah. Tanyakan kepada suami apa yang bisa Anda dan Si Kecil lakukan apabila ia sedang sangat ingin merokok. Mungkin Anda bisa berjalan-jalan di sekitar rumah, bermain, atau mendengarkan musik bersama.

Jika ia sudah bisa menjauhi rokok dalam waktu tertentu, misalnya seminggu atau sebulan, rayakan bersama Si Kecil prestasi tersebut. Masak makanan favoritnya atau belilah sesuatu yang sedang ia butuhkan atau inginkan.

Jangan menyerah ya, para Ibu!


Semoga bermanfaat.
----------
#reaksi-tubuh-ketika-berhenti-merokok
#tips-agar-suami-berhenti-merokok
#agar-suami-berhenti-merokok
#doa-agar-suami-berhenti-merokok
#cara-agar-suami-berhenti-merokok
Title Tags Search:
See Also:
Manfaat Pijat Kaki Sebelum Tidur - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Pijat memang sudah jadi tradisi di masyarakat kita, mulai dari pijat bayi sampai pijat orang dewasa dan mulai dari pijat capek sampai pijat terapi. Dan tahukah anda, sebagian besar pusat dari seluruh ... Read More »
Apakah Anda Sedang Stress Ikuti Test Sederhana Ini - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kadangkala Anda mungkin merasa bingung dan tidak mengetahui dengan pasti bagaimana kondisi kesehatan baik itu dari sisi kejiwaan mau pun fisik. Apakah benar-benar sehatkah, sedang akan sakitkah atau ... Read More »
Tips Cara Membersihkan Botol Susu Bayi Dengan Benar - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Botol susu merupakan alat perlengkapan minum anak dan bayi, untuk mencampurkan air dan susu formula serta paling sering di pakai sehari-hari. Jadi menjaga kebersihan botol susu anak dan bayi tentu men ... Read More »
Comment: (1)
anchortext [Sun, 19 May 2019 - 15:52:00]
An important part from the IVA advice procedure for people who have internet betting debts takes the form of directing the debtor
with a specialised service, in ways that one provided
by Gamcare itself. If you match a lot of numbers, won by you, along with the financial resources are distributed
to all winners in line with the amount of matches which they have.
There are also people who bet and then support their favorite
team in the particular sport. http://wrgrace.biz/__media__/js/netsoltrademark.php?d=www.onlinecasino-kor.com%2F%EC%B9%B4%EC%A7%80%EB%85%B8%EC%82%AC%EC%9D%B4%ED%8A%B8%2F%EC%98%88%EC%8A%A4%EC%B9%B4%EC%A7%80%EB%85%B8
View All Comments
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 10460
Bookmark and Share