AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Tue, 19 December 2017 - 03:17:41
Random News
Belakangan ini beras plastik mulai marak beredar di sekitar kita. Jika dilihat sekilah wujud beras a ... Read More »
Published: Mon, 21 Mar 2016 - 03:58:47
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 5/38869
Comments: 0/366
Ketika Suami Mau Berhenti Merokok

Ketika Suami Mau Berhenti Merokok - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Merokok sudah menjadi hal biasa, bagi kebanyakan para lelaki. Padahal, semua orang pasti tahu akan bahaya merokok itu sendiri. Dan, jika suami Anda misalnya, sudah terlanjur menjadi perokok aktif, Anda bisa menyemangatinya untuk berhenti. Anda dapat memberikannya alasan-alasan positif tentang pentingnya berhenti merokok, seperti akan banyak penyakit yang menyerangnya, dapat menyakiti orang-orang di sekitarnya juga (perokok pasif), dan dapat memperpendek waktu bersama Anda dan Si Kecil.

Jika perlu, Anda pun dapat mencetak beberapa artikel dan menempelkannya di sudut-sudut rumah tentang bahaya merokok. Meski begitu, penolakan pasti akan dialami oleh Anda. Apalagi sebelumnya kemungkinan pasangan sudah mencoba untuk berhenti merokok namun gagal.

Dilansir melalui KidsHealth, Anda harus selalu bersikap baik dan menjaga perasaan pasangan saat sedang menyemangatinya untuk berhenti merokok. Jangan memarahinya, tetap katakan kalau Anda mencintainya dan ingin ia selalu sehat dan berumur panjang. Lambat laun, pasangan Anda pun menyadari bahwa yang Anda katakan benar dan patut dicoba.

Ketika ia sudah setuju untuk mencoba berhenti merokok, ajak Si Kecil untuk menjadi penyemangat bagi Sang Ayah. Tanyakan kepada suami apa yang bisa Anda dan Si Kecil lakukan apabila ia sedang sangat ingin merokok. Mungkin Anda bisa berjalan-jalan di sekitar rumah, bermain, atau mendengarkan musik bersama.

Jika ia sudah bisa menjauhi rokok dalam waktu tertentu, misalnya seminggu atau sebulan, rayakan bersama Si Kecil prestasi tersebut. Masak makanan favoritnya atau belilah sesuatu yang sedang ia butuhkan atau inginkan.

Jangan menyerah ya, para Ibu!


Semoga bermanfaat.
----------
#reaksi-tubuh-ketika-berhenti-merokok
#tips-agar-suami-berhenti-merokok
#agar-suami-berhenti-merokok
#doa-agar-suami-berhenti-merokok
#cara-agar-suami-berhenti-merokok
Title Tags Search:
See Also:
Tips Langsung Langsing Dengan Mengkonsumsi 7 Jenis Buah-Buahan Ini - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kadang puasa dan diet bukan jalan keluar atau bisa membuat tubuh anda jadi langsing, kadang yang terjadi malah sebaliknya justru berat badan andalah yang jadi melonjak atau bertambah. Lantas apa dong ... Read More »
Tips Cara Mudah Mengecilkan Pinggul Yang Melebar - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Pinggul melebar, paling sering di alami oleh wanita. Terutama para wanita yang habis melahirkan. Dan kita sering mendengar orang berkata "Aduh, kamu koq kelihatan gendut sekali apalagi dibagian pinggu ... Read More »
Ini Dia Penyebab Kulit Menjadi Sensitif - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kebanyakan kulit yang sensitif adalah bawaan dari sejak lahir, namun hal ini tidak terjadi pada semua orang. Sebagian orang memang dianugerahi kulit yang sesitif oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, namun seba ... Read More »
Comment: (366)