AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Fri, 24 May 2019 - 12:23:35
Random News
Buat para lelaki yang sudah bergelar suami, ingatlah olehmu beberapa perkara dan hal-hal ini, agar i ... Read More »
Published: Sat, 09 Jan 2016 - 08:54:07
Category: Otomotif
By: AnekaNews.net
Hits: 1/3740
Comments: 0/0
Spesifikasi Lengkap Suzuki New Ertiga Dreza

Spesifikasi Lengkap Suzuki New Ertiga Dreza - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ini dia yang di tunggu-tunggu para pecinta mobil Suzuki, pada awal tahun 2016 ini, PT Suzuki Indomobil Sales telah menghadirkan variant terbaru dari Suzuki Ertiga, yaitu New Ertiga Dreza. Variant ini hadir dengan motto / slogan terbaru juga, "Everyday is New".

Menurut Makmur, Direktur Pemasaran SIS menyatakan: "Dari sisi produk, new Ertiga Dreza kami hadirkan dengan fitur canggih lebih aman dan tampilan baru sehingga menjadikan mobil ini lebih elegan dan luxury tanpa meninggalkan unsur utamanya yaitu AMIN, (Aman, Mewah, Irit, Nyaman). Perubahan yang dilakukan merupakan pengembangan lebih lanjut dari New Ertiga dengan konsep dasar menjadikan New Ertiga Dreza sebagai varian tertinggi melalui fitur canggih lebih dinamis dan lebih aman sehingga cocok dengan keluarga di perkotaan".

Ini Spesifikasi Umum lengkapnya:

- Eksterior
New Ertiga Dreza ini tampil berbeda pada bagian eksterior. Pada bagian depan terdapat beberapa penyegaran, meliputi New Front Bumper, New Garnish Chrome Grille Radiator Upper, New Grille Radiator Upper, New Grille Radiator Lower, New LED (Light-Emitting Diode), New Garnish Radiator Lower, New Design Alloy wheel 15 inch dan New Ring Chrome Garnish (DREZA GS). Selain itu pula bagian samping pun mendapatkan sentuhan terdiri dari New Guard Side Sill Splash, New Design Fog Lamp Bezel, dan New Guard & Garnish Side Sill Splash (DREZA GS). Dibagian belakang NEW ERTIGA DREZA memiliki New Design Rear Bumper, New Emblem ‘DREZA’, dan New Upper Spoiler with High Mount Stop Lamp serta New Back Door Garnish Chrome dan New Rear Bumper Garnish Chrome.

- Interior
New Ertiga Dreza memanjakan para pengguunanya dengan New Wood Panel Instrument at Dashboard and 1st Row Door Trim, New Two Tone Color Seat (Dark Brown & Brown), New Material Cover Seat (High Grade Fabric), dan New Pattern Material Seat & Door Trim. Selain itu dari sisi entertainment, New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) (DREZA GS), layar sentuh terlebar dan terjernih di kelasnya dengan kualitas High Definition (HD) yang dapat terkoneksi dengan sistem Android dan iOS (iPhone, iPod, iPad) akan menemani perjalanan anda dan keluarga. Tak ketinggalan Tweeter on Dashboard pun turut hadir untuk memberikan suara yang berkualitas bagi para konsumen.

- Performance
New Ertiga Dreza memiliki fitur-fitur andalan dengan unsur AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman) yang juga terdapat pada setiap varian ERTIGA, guna memenuhi berbagai kebutuhan calon konsumen dan konsumen NEW ERTIGA DREZA. Untuk performanya, NEW ERTIGA DREZA mengandalkan mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400cc, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Metal Timing Chain dan Drive by Wire Technology yang akan membuat mobil ini mantap melesat di segala situasi namun lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar. NEW ERTIGA tetap ditunjang dengan penggerak roda depan (front wheel drive) yang membuat performa mobil menjadi responsif serta irit bahan bakar karena tenaga mesin langsung didistribusikan ke roda. Selain itu, ditopang dengan suspensi MacPherson yang membuat kendaraan ini nyaman dan stabil saat dikendarai baik dalam keadaan normal maupun macet.

- Safety
New Ertiga Dreza dirancang dengan menggabungkan fitur keamanan dan juga keselamatan, sehingga penumpang akan merasa tenang ketika mengendarai mobil ini. Dari segi keselamatan, perangkat Airbag yang terdapat pada Dashboard & Steering Wheel hadir di NEW ERTIGA DREZA. Selanjutnya, terdapat Side Impact Beam sebagai standar dari fitur keselamatan pada mobil ini, sehingga saat terjadi kecelakaan penumpang tetap dapat keluar karena pintu tidak terjepit. Dari sisi keselamatan, NEW ERTIGA juga dilengkapi fitur – fitur untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari bahaya kecelakaan yakni adanya sabuk pengaman untuk seluruh 7 kursi yang ada. Lalu, NEW ERTIGA DREZA juga dilengkapi pula dengan Child Proof Rear Door Locks pada pintu belakang mobil, selain itu pula NEW ERTIGA DREZA sudah dilengkapi dengan fitur Antilock Breaking System (ABS) dan juga Electronic Breaking Distribution (EBD) untuk pengereman yang lebih baik. Tak ketinggalan fitur keamanan pada mobil ini seperti Sistem Keyless Entry dan Sistem Immobilizer (mobil tidak dapat dinyalakan tanpa kunci asli).

- Harga
New Ertiga Dreza ini di targetkan untuk para konsumen kelas menengah kebawah dan di bandrol sekitar Rp. 216.900.000,- * Harga On The Road Jakarta, Januari 2016.


Demikian sekilas review spesifikasi Suzuki New Ertiga Dreza, semoga bermanfaat.

#Spek-Suzuki-New-Ertiga-Dreza #Harga-Mobil-Suzuki-New-Ertiga-Dreza


Sumber Referensi: suzuki.co.id
Title Tags Search:
See Also:
Ternyata Merek-merek Kendaraan Bermotor Ini, Berasal Dari Nama Penciptanya - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tahukah anda asal-usul dari nama berbagai merek kendaraan terkenal ini? Mungkin selama ini masih banyak orang yang belum tahu, tentang asal usul nama merek-merek kendaraan bermotor terkenal ini. Dan t ... Read More »
Tips Merawat Mobil Yang Sering Terkena Sinar Matahari - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tahukah anda, Mobil yang sering di parkir dan sering dipakai dalam perjalanan di bawah teriknya sinar matahari pasti akan lebih cepat merusak bagian eksterior mobil, misalnya cat body dan wiper.

Co ... Read More »
Mengintip 4 Hal Penyebab Ban Motor Tiba Tiba Kempes - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Pernahkah anda mengalami hal naas seperti ini yaitu saat sedang enak-enaknya berkendara atau memarkir kendaraan, anda mendapati tiba-tiba saja ban anda kempes? Hal ini biasanya sering sekali terjadi ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share