AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 22 November 2018 - 18:05:10
Random News
Pada umumnya, alat kontrasepsi dipercaya mampu mengendalikan tingkat kehamilan yang tinggi. Sayangny ... Read More »
Published: Mon, 29 Jun 2015 - 09:30:00
Category: Umum
By: Dyta
Hits: 1/9262
Comments: 0/0
Akhirnya Terungkap Siapa Sosok Asli Pembunuh Angelina

Akhirnya Terungkap  Siapa Sosok Asli Pembunuh Angelina - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Setelah melalui proses yang cukup lama sejak bulan Mei 2015 lalu, akhirnya terbongkar juga siapa sesungguhnya pelaku yang jadi penyebab hilangnya nyawa Angeline, bocah cantik yang bernasib malang itu.

Adalah ibu angkat Angeline, Margriet Megawe yang sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka kasus penelantaran anak, kini penyidik Polda Bali kembali menetapkan Margriet sebagai tersangka baru kasus pembunuhan bocah 8 tahun itu.

Kabid Humas Polda Bali Komisaris Besar Hery Wiyanto mengatakan, penetapan tersangka Angeline ini dikenakan pasal pembunuhan berencana dan pembunuhan dengan sengaja.

"Motif masih kita telusuri, mendalami dalam kasus ini. "Sedangkan Nyonya M (Margriet) dijerat Pasal 340 (pembunuhan berencana) dan Pasal 338 (pembunuhan dengan sengaja), serta penelantaran anak," terang Hery saat memberikan keterangan resmi di Mapolda Bali, Minggu (28/6/2015) malam.

Hery menegaskan, saat ini belum sampai pada pemeriksaan apakah Margriet sebagai dalang pembunuhan Angeline. Namun, pihaknya sudah mendapatkan alat bukti lain.

"Kita saat ini sedang dalam proses alat bukti lain. Hasil labfor, temuan TKP, temuan hasil labfornya sudah ada. Kalau lie detector hanya untuk penguatan saja," papar Herry.

Sementara tersangka lain yang juga pekerja Margriet, Agustinus Tae atau Agus dijerat dengan Pasal 340 dan 338 juncto Pasal 55-56 KUHAP, yaitu membantu melakukan pembunuhan.

Dugaan Agus membantu melakukan pembunuhan Angeline, juga masih didalami penyidik. "Apakah ada perubahan pasal. Kita tunggu hasil penyidikan masih belum selesai," pungkas Hery.

Angeline yang dilaporkan hilang pada 16 Mei 2015, ditemukan tewas mengenaskan pada 10 Juni 2015. Jasadnya dikubur di halaman belakang rumah ibu angkatnya, Margriet Megawe, di Jalan Sedap Malam, Sanur, Bali pada 10 Juni 2015.

Hasil autopsi jenazah bocah yang kini bernama asli Engeline itu, banyak ditemukan luka lebam di sekujur tubuhnya. Luka bekas sundutan rokok dan jeratan tali juga ditemukan di leher bocah mungil itu.

Sejumlah kerabat Margriet dalam kesaksiannya menyebutkan, Angeline diduga kerap disiksa ibu angkatnya itu. Demikian sebagaimana berita yang kami kutip dari liputan6.com

Semoga kisah sedih ini segera berakhir, karena pemblowupan berita kriminal yang sangat sadis ini yang terus menerus secara tidak langsung akan mempengaruhi suasana hati atau kejiwaan pada setiap orang yang bisa membaca, tak peduli itu orang tua atau bocah sekalipun. Pengaruhnya pasti lebih banyak negatifnya dari pada positifnya.

Semoga pihak kepolisaan dapat dengan segera menuntaskan kasus ini.
Title Tags Search:
See Also:
Harga BBM Turun 5 Januari 2016 - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Rencananya tengah malam nanti, jam 00:00 tanggal 5 Januari 2016, Pemerintah akan menurunkan harga BBM. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said menyatakan, "Harga Premium menjadi Rp ... Read More »
Mengintip 5 Kemampuan TNI Yang Membuat Dunia Tercengang - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Sebagian masyarakat umum mungkin belum mengetahui bahwa TNI atau singkatan dari Tentara Nasional Indonesia yang kita miliki ternyata memiliki kemampuan yang membuat dunia tercengang. Sedangkan yang ki ... Read More »
Berita Terkini Dibalik Musibah Kebakaran Di Tanah Abang Dan Cipete - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Musibah kebakaran melanda rumah padat penduduk di Kebon Kacang No.22 Tanah Abang, Jakarta Pusat. Peristiwa itu terjadi hari Selasa (7/7/2015). sekitar pukul 13.45 WIB.

"Informasi awal sebuah peruma ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share