AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 18 December 2017 - 04:39:48
Random News
Selama ini kita berfikir salah tentang usia pensiun, dan kita beranggapan bahwa saat kita memasuki u ... Read More »
Published: Mon, 19 Dec 2016 - 03:15:03
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 1/829
Comments: 0/1
Mengapa Banyak Pria Yang Susah Menjadi Dewasa?

Mengapa Banyak Pria Yang Susah Menjadi Dewasa? - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Lelaki atau Pria menjadi tua itu pasti, menjadi dewasa itu proses. Yup, maksud dari kalimat itu adalah sikap dewasa bukan dilihat dari umur seseorang. Belum tentu orang yang memiliki umur telah matang memiliki sikap kedewasaan yang matang, terkadang sifat dan sikapnya masih kekanak-kanakan. Banyak hal yang mampu mempengaruhi seseorang menjadi tak dewasa, diantaranya adalah terlalu sering dimanja secara berlebihan dari orang yang disayanginya.

Selain itu ada beberapa hal lainnya, diantaranya adalah seperti berikut ini :

1. Anak Mommy

Seorang anak dimanjakan oleh orang tuanya dan dibawa kembali ke kehidupan sehari-harinya. Pria dimanjakan oleh ibu mereka dan ini adalah penyebab mengapa kebanyakan dari mereka adalah anak mama. Sikap manja dalam hal ini membuat mereka bertindak tidak dewasa. Ini bisa menjadi sifat keras kepala atau keengganan untuk menyesuaikan diri.

2. Takut Tanggung Jawab

Di hati seorang pria, Ia merasa masih seorang anak-anak. Inilah sebabnya, mereka berpikir mereka tidak begitu berkembang cukup untuk mengambil tanggung jawab dan menangani mereka. Salah satu alasan mengapa pria takut pernikahan adalah tingkat ketidakdewasaan.

3. Mental Pengatur

Ketika mereka merasa seorang anak-anak di hati, pria ingin dimanjakan dan ingin hidup seperti yang mereka mau. Ini adalah set up mental yang membuat pria bertindak tidak dewasa.

4. Suka Ceroboh

Sebagian besar pria tidak hati-hati bila dibandingkan dengan wanita. Sikap ceroboh membuat pria tidak dewasa dalam menghadapi situasi. Tidak semua pria ceroboh, tetapi hanya pria yang dimanjakan oleh orang tuanya.


Semoga bermanfaat.
----------
#cara-menjadi-dewasa-dalam-bersikap
#apa-yang-dimaksud-dengan-dewasa
#ciri-ciri-orang-dewasa
#arti-dewasa-menurut-mario-teguh
#pengertian-dewasa-menurut-para-ahli
Title Tags Search:
See Also:
10 Jurus Ampuh Agar Pria Idaman Jatuh Cinta Pada Wanita - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Apakah anda wanita yang sedang jatuh cinta dan berharap cinta anda berbalas? Tenang, saya punya 10 jurus ampuh yang mudah-mudahan beneran ampuh untuk memikat hati pria idaman. Apa sajakah itu?

In ... Read More »
Hidup Untuk Makan Atau Makan Untuk Hidup - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Apa yang telah anda kerjakan hari ini, kemarin, kemarinnya lagi, esok? Anda boleh mengingat-ingat dan merincinya satu demi satu di dalam hati. Kemudian pikirkan lagi mengapa anda mau dan harus mengerj ... Read More »
Kampanye Belanja Online Lebaran Dari Indosat - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Sudah tahukah anda bahwa selama ramadhan, Indosat dan 40 situs e-commerce seperti Bukalapak, Lazada, Zalora menawarkan kemudahan belanja online dan diskon hingga 80%? Untuk lebih jelasnya berikut beri ... Read More »
Comment: (1)
Nicole [Mon, 19 Dec 2016 - 03:46:53]
The included studies symbolized 3,236 men (1,895 guys treated
with testosterone, 1,341 gjys treated witrh placebo) who reported 51 major adverse cardiovascular events, defied as cardiovascular death, nonfatal
myocardial infarction or stroke, and serious acute coronay syndromes or heart failure.10 This study didn't find a
statistically significant increased risk of these cardiovascular events
connected with testosterone treatment.
View All Comments
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 69069
Bookmark and Share