AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Tue, 28 February 2017 - 05:35:15
Random News
Mungkin ada diantara anda yang tidak menyukai buah pare karena rasanya yang pahit. Tunggu dulu! Jang ... Read More »
Published: Sun, 13 Dec 2015 - 06:43:51
Category: Gaya Hidup
By: AnekaNews.net
Hits: 5/13724
Comments: 0/0
Solusi Cara Mengeringkan Baju Saat Musim Hujan

Solusi Cara Mengeringkan Baju Saat Musim Hujan - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Musim hujan telah tiba, masalahpun kadang juga datang. Saat mau menjemur baju atau pakaian, tidak ada sinar matahari. Terus apa yang harus kita lakukan?

Tenang saja dibawah ini ada beberapa cara aneh tapi bisa menengeringkan baju, apalagi baju itu ingin segera kita pakai. Sebelum pakai cara aneh ini, baju basah harus di peras dulu ya, sampai airnya bener-bener tidak menetes lagi. Hehehe...

1. Pakai Pengering Mesin Cuci.
Bagi yang punya msin cuci + pengering.
AnekaNews.net

2. Pakai AC
Cara orang kaya nih, taruh baju di depan AC. Atau bisa juga di belakang blower AC.
AnekaNews.net

3. Pakai Kipas Angin
Taruh dan rentangkan baju yang basah di depan kipas angin atau blower.
AnekaNews.net

4. Pakai Lemari ES
Taruh dan rentangkan baju di belakang lemari es atau kulkas. :D

5. Pakai Pemanas Nasi
Coba taruh bajumu di atas alat ini. Hehehe...

6. Pakai Kompor Gas
Hati-hati.. Api kompor harus sekecil mungkin, lalu rentangkan baju basah di atasnya.

7. Pakai Hairdryer
Rentangkan baju lalu arahkan Mesin Hairdryer ke baju tersebut.


Nah, setelah semua baju sudah agak kering, silahkan kamu seterika. jangan lupa pakai pewangi baju lho ya.. Hhhhaaaa..
Title Tags Search:
See Also:
Jangan Katakan 5 Hal Ini Saat Istri Anda Hamil - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Sesuatu hal yang sangat di idam-damkan bagi pasangan suami istri adalah Kehamilan. Hamil merupakan periode yang sakral, penuh keajaiban dan membahagiakan untuk wanita.

Namun, semua wanita yang pern ... Read More »
Kenapa Kamu Punya Akun Dobel Di Sosmed - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Benarkah setiap orang mempunyai kecenderungan memiliki lebih dari satu akun di sosmed, kalau benar kira-kira apa sih sebab dan alasannya, kamu pengin tahu khan? :D Kalau begitu kita simak aja artikel ... Read More »
8 Hal Yang Bikin Kamu Males Main Medsos Lagi - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Gak bisa dipungkiri selama ini media sosial sering jadi 'penolong' kalo kamu lagi bengong. Atau bisa juga ketika kamu lagi bete en gak tahu pengen ngapain lagi. Biasanya pasti kamu langsung buka hand ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share