AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Tue, 23 May 2017 - 15:45:02
Random News
Islam menganjurkan agar kita memiliki keturunan yang sah, dalam pernikahan yang sah menurut islam pu ... Read More »
Published: Mon, 01 Jun 2015 - 08:48:37
Category: Gaya Hidup
By: Dyta
Hits: 1/14255
Comments: 0/0
Tips Jitu Agar Suami Tidak Selingkuh

Tips Jitu  Agar Suami Tidak Selingkuh - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Kadang terjadi di luar sana, para pria yang sudah memiliki istri cantik, baik hati, pintar, pintar masak dan sebagainya, masih juga main mata dengan perempuan lain. Jadi bingung juga, kenapa ya bisa begitu, atau memang sudah bakatnya pria suka larak lirik?

Yahh, kalau sekedar larak lirik dan kedap kedipin mata si tidak masalahlah.. wajar. Kalau lebih dari itu, itu baru namanya masalah. Untuk itu saya coba share beberapa tips yang saya dapat dari buku pintar, agar suami jangankan selingkuh kepikiran pun tidak. Makanya para istri kudu wajib menyempatkan sedikit buat membaca tips berikut ini:


1. Ciptakan Perhatian dan Rasa Kasih Sayang Pada Suami
Kemungkinan perselingkuhan terjadi dalam rumah tangga umumnya disebabkan karena hilangnya cinta dalam rumah tangga. Hilangnya cinta ini lebih mungkin disebabkan karena tidak adanya rasa kasih sayang dan perhatian yang didapatkan pasangan dari pasangannya. Dalam hal ini jika suami yang berselingkuh, itu berarti si suami merasa tidak lagi mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang cukup dari istrinya. Untuk itulah, si suami memutuskan untuk mencari sumber kasih sayang yang ia dapatkan dari orang lain. Nah, untuk mengatasi dan mencegah perselingkungan terjadi karena masalah ini adalah dengan memberikan apa yang suami anda inginkan. Perlihatkanlah rasa kasih sayang dan rasa hormat kepada suami anda. Ingatlah, jika saat anda mengenalnya dulu, suami adalah orang yang begitu anda cintai.

Bila anda menemukan hal yang baik pada diri suami jangan lupa untuk memberikan tanggapan positif pada suami dengan memberikannya pujian. Selain itu, hindari pula terlalu sering mengkritik suami. Sebab hal ini akan membuat suami merasa tidak dihargai dan merasa dibanding-bandingkan bersama dengan oranglain. Tunjukkan perasaan bahwa anda begitu mencintai suami anda dan begitu menghormatinya. Dengan demikian, pernghargaan dengan selalu menghormati sang suami akan diterimanya sebagai wujud kasih sayang yang tulus dari anda.

2. Ciptakan Kehidupan yang Romantis
Suami anda yang sibuk bekerja dikantor dengan menghabiskan sebagai waktunya di tempat kerja mungkin akan sedikit sulit memanjakan anda dengan kasih sayang dan keromantisan. Untuk itulah, dalam hal ini menciptakan keromantisan dalam rumah tangga mungkin akan menjadi tugas anda untuk bisa menciptakan suasana nyaman setelah suami sibuk bekerja seharian. Ketika sang suami pulang, tidak ada salahnya menyambutnya dengan senyuman manis sambil menyiapkan kebutuhannya untuk beristirahat.

Seringkali pertengkaran yang disulut dalam rumah tangga yang banyak membuat suami berani berbuat menyeleweng adalah kondisi yang tidak kondusif dirumah. Setelah lelah bekerja seharian di kantor, suami tentunya ingin disambut dirumah dengan wajah yang riang dan diberikan ruang serta fasilitas untuk dirinya beristirahat. Untuk itulah, jika sang suami telah mendapatkan apa yang ia inginkan dirumah dengan istri yang mengerti dan memahami apa yang diinginkan sang suami, maka kenyamanan serupa tidak akan ia cari ditempat lain.

3. Ciptakan Suasana Baru
Seringkali hal yang mendorong suami untuk berbuat seleweng dengan berhubungan bersama wanita lain salah satunya disebabkan oleh keadaan dan pelayanan dirumah yang terkesan begitu monoton dan itu-itu saja. Dalam hal ini adalah tugas anda untuk bisa menciptakan suasana rumah yang bersih dan nyaman untuk ditinggali bersama dengan pasangan. Jika anda menyadari pelayanan dirumah terkesan begitu monoton, maka segeralah ubah keadaan rumah pada kondisi yang lebih menyenangkan seperti halnya menjadi lebih banyak kejutan atau suasana yang lebih indah dan lebih romantis yang membuat suami merasakan jika rumah adalah tempat terindah dan ternyaman yang bisa mereka tempati.

4. Ciptakan Komunikasi yang Baik Bersama dengan Suami
Sebuah perselingkungan dan pengkhianatan akan lebih mungkin terjadi ketika komunikasi antara suami dan istri sudah lagi tak terjalin dengan baik. Entah karena suami terlalu sibuk bekerja atau sang istri yang terlalu acuh. Hal ini akan mungkin berpotensi lebih besar untuk suami menjalin hubungan bersama dengan wanita lain. Jika pada kondisi ini anda sebagai seorang istri terkesan lebih acuh dan tidak memperdulikan suami, maka jangan salahkan keadaan jika pada akhirnya suami berbuat curang. Dengan berlaku demikian sama halnya dengan anda memberikan ruang pada suami untuk berbuat curang. Untuk itulah, jalin komunikasi yang baik dan berikan perhatian pada suami.

5. Ciptakan Penampilan yang Menarik
Jika anda berpikiran kalau setelah menikah pasangan atau suami anda akan menerima anda dengan apa adanya tanpa ada usaha dari diri anda untuk bisa memperbaiki keadaan menjadi lebih baik, maka mungkin anda keliru. Sebuah ikatan pernikahan bukan berarti anda menyerah dengan keadan dan menuntut suami untuk bisa menerima anda apa adanya. Perlu sekali melakukan hal-hal yang sering dilakukan saat pacaran dulu, seperti berdandan dan berusaha tampil menarik dihadapan suami. Hal ini tentunya untuk membuat suami akan senantiasa melihat keindahan dari dalam diri anda. Dengan demikian, saat anda terlihat menarik dan cukup untuk dirinya, maka sang suami akan merasa puas dan tidak mencari wanita lain yang lebih menarik untuk dikagumi.

Seperti yang sudah saya katakan di awal dengan istri yang berpenampilan menarik, pandai dan cerdas saja tidak cukup untuk membuat perhatian suami dalam berumah tangga tidak terpalingkan oleh wanita lain.

Jadi tak ada salahnya bukan? Jika anda para istri mencoba menerapkan beberapa tips di atas dengan satu harapan mampu membuat rasa cinta dan kesetiaan suami dapat terjaga. Okee... Semoga tips ini bermanfaat :)


Semoga bermanfaat.
----------
#tips-agar-suami-puas-diranjang
#tipe-suami-selingkuh
#5-cara-agar-suami-tidak-selingkuh
#cara-membuat-suami-betah-bersama-istri
#tips-agar-suami-makin-sayang
Title Tags Search:
See Also:
Mengapa Istri Tidak Boleh Menolak Ajakan Suami Untuk Berhubungan Seks? - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Dunia medis modern merinci bahwa ada perbedaan mendasar antara kebutuhan biologis antara laki-laki dan perempuan. Islam, 1500 tahun yang lalu, sudah terlebih dahulu menjelaskan ini secara teramat sede ... Read More »
Buat Para Suami: Lakukan Hal-hal Ini Agar Istri Anda Bahagia - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Buat para lelaki yang sudah bergelar suami, ingatlah olehmu beberapa perkara dan hal-hal ini, agar istrimu bahagia serta keluargamu jadi harmonis.

1. Jika isterimu menangis, bujuklah dia dengan kat ... Read More »
7 Langkah Jitu Agar Kredit Rumah Subsidi Anda Disetujui Oleh Bank - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Apakah anda berminat memiliki rumah subsidi, dan saat ini tengah berniat mengajukan permohonan kredit rumah bersubsidi. Ikutilah langkah berikut ini dan mulailah pencarian hari ini. Para peminat rumah ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share