AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Tue, 25 September 2018 - 12:29:45
Random News
Anak laki-laki yang belum baligh jaman sekarang, dijadikan sasaran tembak bisnis pornografi internas ... Read More »
Published: Sat, 31 Dec 2016 - 01:22:23
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 1/901
Comments: 0/0
Aneka Bahan Alami Penghilang Flek Hitam Pada Kulit Wajah

Aneka Bahan Alami Penghilang Flek Hitam Pada Kulit Wajah - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Ternyata banyak orang terutama para wanita, memiliki kulit putih saja tak cukup membuat seseorang disebut cantik. Menurut sebagian besar orang, ternyata cantik itu apabila memiliki kulit bersih dan mulus, di mana tak ada noda di sana.

Padahal, noda hitam di wajah adalah masalah yang dua kali lebih mengesalkan dan susah diatasi oleh wanita. Bagaimana bisa mengatasinya?
Mudah kok. Menghilangkan noda hitam di wajah tak harus dengan obat-obatan mahal dan perawatan seharga ratusan hingga jutaan per bulan. Anda hanya perlu menyiapkan waktu dan kedisiplinan agar Anda dapat melenyapkan si noda hitam dari kulit Anda. Alam telah menyediakan berbagai bahan alami yang dapat diperoleh dengan mudah untuk menghilangkan noda-noda berwarna hitam di kulit, terutama wajah.

Berikut adalah produk-produk alami yang dapat membantu Anda menghilangkan noda di wajah, antara lain :

1. Putih Telur

Caranya: maskerkan putih telur pada keseluruhan wajah. Diamkan selama 10 menit kemudian bilas. Selain kencang, perlahan noda hitam di wajah akan terkikis.

2. Bawang Bombay

Caranya: cacah bawang bombay hingga setengah halus kemudian peras airnya. Celupkan pada kapas atau cotton bud, dan oleskan hanya di bagian noda hitam saja.

3. Lidah Buaya

Caranya: kuliti lidah buaya, kemudian saat terdapat bagian daging yang bening, hancurkan hingga lembut. Kenakan sebagai masker di seluruh bagian kulit.

4. Minyak Jarak

Caranya: dengan menggunakan cotton bud, oleskan minyak jarak pada bagian yang bernoda. Minyak jarak memiliki sifat memudarkan noda di kulit seperti lemon.

5. Jeruk Lemon

Caranya: maskerkan air perasan jeruk lemon setidaknya 3-4 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan menghilangkan noda di wajah. Jeruk lemon yang besar lonjong beda lho dengan jeruk nipis smile emotikon

6. Cuka Apel

Caranya: selain diminum, cuka apel dapat dioleskan pada bagian yang memiliki noda hitam di kulit. Diamkan selama 5-10 menit, bilas dengan air dingin.



Sumber referensi : vemale.com

Semoga bermanfaat.
----------
#cara-menghilangkan-flek-hitam-di-wajah-secara-alami-dan-cepat
#obat-flek-hitam-paling-ampuh
#obat-flek-hitam-di-apotik
#cara-menghilangkan-flek-hitam-di-wajah-dengan-minyak-zaitun
#cara-menghilangkan-flek-hitam-di-wajah-dengan-madu
Title Tags Search:
See Also:
Hati-hati, Gejala Penyakit Kulit Psoriasis - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tahukah anda, apa itu Psoriasis? Psoriasis adalah salah satu dari sekian banyak penyakit atau kelainan kulit dimana para penderitanya harus benar-benar mengatasinya dengan sangat baik dan hati – hat ... Read More »
Ternyata, Kombinasi Kunyit Dan Madu Adalah Antibiotik Alami Terbaik Di Dunia - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Sebagian besar dari kita telah memiliki pengalaman menggunakan kunyit sebagai bumbu masakan, sementara hanya sedikit yang tahu bahwa kunyit dan kombinasi madu (kami menyebutnya dengan istilah “madu ... Read More »
Awas Penyakit Demam Berdarah Kenali Gejalanya - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Musim hujan, identik dengan mewabahnya berbagai macam penyakit, salah satunya adalah demam berdarah dengue (DBD). Penyakit ini menular melalui nyamuk, namanya Aedes Aegypti. Wabah demam berdarah dengu ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 52792
Bookmark and Share