AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Tue, 23 May 2017 - 15:44:08
Random News
Apa itu boreh? Boreh adalah ramuan dari Bali, yang dibuat sebagai “lulur” yang dioleskan (Mebore ... Read More »
Published: Fri, 10 Feb 2017 - 07:11:03
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 1/264
Comments: 0/0
Aneka Masker Buah Yang Bermanfaat Untuk Kulit Berminyak

Aneka Masker Buah Yang Bermanfaat Untuk Kulit Berminyak - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, kulit berminyak dapat memicu berbagai masalah kulit seperti jerawat dan komedo. Untuk mengatasi masalah kulit berminyak, ternyata kita dapat menggunakan masker dari buah-buahan yang bisa melawan masalah kulit sesuai dengan jenis kulit Anda.

Berikut adalah beberapa masker buah yang dapat membantu Anda mengatasi kulit berminyak secara alami, seperti dilansir laman Boldsky.

1. Pisang

Haluskan pisang yang sudah matang, tambahkan beberapa tetes madu dan perasan lemon. Oleskan masker ini pada wajah dan leher. Biarkan kering. Bilas dengan air hangat untuk menyegarkan kulit dan membebaskannya dari jerawat. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes jeruk ke dalam ramuan tersebut. Buah jeruk memiliki asam yang dapat menghilangkan minyak dari kelenjar sebaceous.

2. Stroberi

Berbagai jenis berries, seperti blueberry dan stroberi, adalah buah-buahan yang dapat mengatasi masalah kulit berminyak. Haluskan stroberi dan campurkan dengan air jeruk nipis. Oleskan ramuan ini pada kulit wajah dan leher. Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air dingin. Selain mengatasi masalah kulit berminyak, stroberi juga memiliki sifat anti-penuaan yang dapat mengencangkan kulit dan mencegah kerutan.

3. Jeruk

Keringkan kulit jeruk dan buat menjadi serbuk halus. Anda dapat menyimpan serbuk kulit jeruk dan menggunakan sebagai masker wajah. Jeruk kaya akan vitamin C yang dapat melawan tanda-tanda penuaan, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit jauh lebih bersinar. Jeruk juga mengurangi minyak dari kulit, mengurangi noda dan sel kulit mati. Anda dapat memijat wajah Anda dengan perasan jeruk atau menambahkannya ke dalam ramuan masker Anda.

4. Lemon

Lemon dapat membersihkan kulit, menghilangkan sel-sel kulit mati, memutihkan kulit dan mengurangi sekresi minyak. Campur perasan lemon dan madu secara bersamaan. Oleskan masker ini pada wajah dan leher. Ini adalah masker wajah buatan sendiri yang dibuat dari buah-buahan segar yang baik untuk kulit.



Semoga bermanfaat.
----------
#masker-wajah-untuk-kulit-berminyak-dan-berjerawat
#masker-alami-untuk-kulit-berminyak
#masker-wajah-untuk-kulit-berminyak-dan-komedo
#produk-masker-wajah-untuk-kulit-berminyak
#merk-masker-wajah-untuk-kulit-berminyak
Title Tags Search:
See Also:
Tips Cara Membuat Masker Kulit Wajah Dengan Bahan Alami - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Membuat sendiri masker kulit dengan bahan dan resep alami buatan sendiri ternyata lebih bagus lho. Selain murah, resep ini jelas jauh lebih aman karena tanpa bahan pengawet serta bisa membuat kulit wa ... Read More »
Ini Sebab Kenapa Saat Lapar Orang Menjadi Mudah Marah - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Mungkin pada suatu waktu anda pernah mengalami kejadian atau keadaan dimana anda menjadi mudah sekali marah dan tersinggung pada saat perut anda kosong atau lapar. Perhatikan contohnya pada saat puasa ... Read More »
Cara Agar Bangun Tidur Terasa Segar Dan Tidak Mengantuk Tanpa Minum Kopi - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kafein kopi memang dapat menyegarkan tubuh yang mengantuk. Namun, sebenarnya ada cara yang lebih efisien untuk menghilangkan kantuk.

Cara ini bahkan lebih alami sehingga tidak menimbulkan risiko. P ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 82832
Bookmark and Share