AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 20 May 2019 - 05:46:09
Random News
Hargailah kerja keras suami, - Karena ia Allah hadirkan sebagai imam yang harus di hormati dan ke ... Read More »
Published: Fri, 28 Oct 2016 - 02:35:52
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 1/1355
Comments: 0/0
Cara Agar Bangun Tidur Terasa Segar Dan Tidak Mengantuk Tanpa Minum Kopi

Cara Agar Bangun Tidur Terasa Segar Dan Tidak Mengantuk Tanpa Minum Kopi - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Kafein kopi memang dapat menyegarkan tubuh yang mengantuk. Namun, sebenarnya ada cara yang lebih efisien untuk menghilangkan kantuk.

Cara ini bahkan lebih alami sehingga tidak menimbulkan risiko. Perlu diketahui, ketika Anda terlalu banyak mengonsumsi kafein, ada risiko untuk mengalami jantung berdebar, hingga keracunan.

Berikut cara instan dan sehat supaya Anda terbebas dari kantuk:

1. Yoga

Pada pagi hari, habiskan lima menit waktu Anda untuk melakukan pose yoga favorit. Ini akan membuat aliran darah lancar dan memberikan pikiran jernih.

2. Rapikan barang

Cobalah untuk membersihkan dan merapikan barang-barang di sekitar Anda. Ini akan membuat pikiran Anda lebih fokus. Gerakan membersihkan ini juga akan memberikan energi bagi tubuh. Anda juga dapat melakukan aktivitas yang bermanfaat seperti membersihkan rumah.

3. Minuman bervitamin

Hindari konsumsi minuman berenergi atau soda, coba untuk menggantinya dengan minuman sehat seperti yoghurt, dan jus buah-buahan. Anda akan merasa lebih segar dan tidak mengantuk meskipun harus beraktivitas sepangjang hari. Pastikan juga Anda menghindari asupan kopi atau minuman penambah energi yang dapat mengancam kesehatan jantung.


Sumber Referensi : liputan6.com

Semoga bermanfaat.
----------
#cara-agar-bangun-pagi-tidak-ngantuk
#cara-bangun-pagi-walau-tidur-malam
#tips-agar-bisa-bangun-pagi-setiap-hari
#cara-agar-bangun-pagi-tanpa-alarm
Title Tags Search:
See Also:
Ternyata, Kombinasi Kunyit Dan Madu Adalah Antibiotik Alami Terbaik Di Dunia - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Sebagian besar dari kita telah memiliki pengalaman menggunakan kunyit sebagai bumbu masakan, sementara hanya sedikit yang tahu bahwa kunyit dan kombinasi madu (kami menyebutnya dengan istilah “madu ... Read More »
Ketahui Penyebab Dan Gejala Penyakit Herpes - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kulit adalah bagian tubuh terluar kita yang mudah terkena penyakit. Berbagai penyakit kulit seperti panu, kadas, kurap ini biasanya disebabkan oleh jamur. Tapi ada pula penyakit kulit yang di sebabkan ... Read More »
Tips Cara Merawat Kulit Yang Sensitif - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kulit yang sensitif memang merupakan jenis kulit yang manja. Mengapa dikatakan manja? Hal ini karena kulit yang sensitif lebih banyak membutuhkan perhatian dan juga perlakukan khusus daripada jenis ku ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 48159
Bookmark and Share