AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Sat, 23 March 2019 - 20:12:10
Random News
Rekapitulasi suara berdasarkan formulir Model C1 yang telah ditetapkan oleh KPPS, bersifat sementara ... Read More »
Published: Thu, 26 Nov 2015 - 00:13:34
Category: Kesehatan
By: Dyta
Hits: 3/9229
Comments: 0/0
Kenapa Makan Nasi Goreng Campur Timun Berbahaya

Kenapa Makan Nasi Goreng Campur Timun Berbahaya - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Kamu pasti penasaran dan ingin tahu jawabannya khan? Apa alasannya kenapa makan nasi goreng pakai timun itu berbahaya, bukannya itu malah jadi seger? Ternyata ini alasannya.

Seperti halnya saya mungkin banyak yang setuju jika ketimun menjadi pasangan yang pas melengkapi santapan nasi goreng. Namun ternyata hal ini berdampak kurang baik untuk kesehatan jika minyak yang digunakan berkualitas buruk.

Peneliti dari University of the Basque Country mengatakan, jika memasak nasi dengan minyak yang dipakai berulang kali maka mengakibatkan proses kimiawi dan menghasilkan zat aldehid.

Zat ini yang menjadi pemicu kehadiran penyakit neurodegenerative dan beberapa jenis kanker mematikan lainnya diantaranya alzheimer, parkinson dan penyakit lainnya yang berhubungan dengan kerusakan saraf.

Dan jika minyak bekas tersebut digabung dengan kandungan air atau getah yang ada pada ketimun, maka dapat menyebabkan radang pada tenggorokan.

Lebih berbahayanya lagi dapat mengakibatkan kanker kelenjar tiroid. Peneliti menganjurkan untuk selalu menggunakan minyak berkualitas dan selalu memilih tempat makan yang mementingkan kebersihan.

Ohh, jadi itu toh jawabannya, kalau begitu mah bukan cuma timunnya yang berbahaya dong ya? Tapi minyak bekasnya yang bisa memicu berbagai penyakit, termasuk kanker, kantong kering... eh bukannya?

Semoga tulisan ini bermanfaat dan jika ada yang tidak jelas, silahkan kirim pertanyaan ke kami, oke?


#TimunDanNasiGoreng


Sumber : dream.co.id
Title Tags Search:
See Also:
Mana Yang Lebih Bermanfaat Jus Jambu Atau Jus Tomat - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kemaren habis keranjingan mengkonsumsi jus jambu, dan hasilnya?
Hampir 100% benar semua, badan jadi terasa lebih segar dan sehat, wajah juga jadi terlihat lebih ceria... fresh deh pokoknya.. :D

T ... Read More »
Bahaya Tidak? Kalau Anak Suka Bermain Sama Kucing - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Dirumah banyak orang yang memelihara hewan piaraan, terutama Kucing. Kucing yang lucu, aktif dengan ekor panjang, bulu halus dan suara yang manja pastinya akan membuat anak-anak pun tertarik untuk men ... Read More »
Cara Menggendong Bayi Dengan Benar - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kebanyakan para ibu, dalam menggendong anak atau bayinya asal gendong saja. Padahal dengan menggendong bisa mempengaruhi perkembangan dan pertumbuhan tulang, terutama tulang kaki si anak kecil tersebu ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share