AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 16 July 2018 - 09:37:04
Random News
Banyak orang yang bingung, terutama para siswa sekolah, bagaimana cara atau langkah-lagkah mendaftar ... Read More »
Published: Thu, 26 Nov 2015 - 00:13:34
Category: Kesehatan
By: Dyta
Hits: 1/8793
Comments: 0/0
Kenapa Makan Nasi Goreng Campur Timun Berbahaya

Kenapa Makan Nasi Goreng Campur Timun Berbahaya - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Kamu pasti penasaran dan ingin tahu jawabannya khan? Apa alasannya kenapa makan nasi goreng pakai timun itu berbahaya, bukannya itu malah jadi seger? Ternyata ini alasannya.

Seperti halnya saya mungkin banyak yang setuju jika ketimun menjadi pasangan yang pas melengkapi santapan nasi goreng. Namun ternyata hal ini berdampak kurang baik untuk kesehatan jika minyak yang digunakan berkualitas buruk.

Peneliti dari University of the Basque Country mengatakan, jika memasak nasi dengan minyak yang dipakai berulang kali maka mengakibatkan proses kimiawi dan menghasilkan zat aldehid.

Zat ini yang menjadi pemicu kehadiran penyakit neurodegenerative dan beberapa jenis kanker mematikan lainnya diantaranya alzheimer, parkinson dan penyakit lainnya yang berhubungan dengan kerusakan saraf.

Dan jika minyak bekas tersebut digabung dengan kandungan air atau getah yang ada pada ketimun, maka dapat menyebabkan radang pada tenggorokan.

Lebih berbahayanya lagi dapat mengakibatkan kanker kelenjar tiroid. Peneliti menganjurkan untuk selalu menggunakan minyak berkualitas dan selalu memilih tempat makan yang mementingkan kebersihan.

Ohh, jadi itu toh jawabannya, kalau begitu mah bukan cuma timunnya yang berbahaya dong ya? Tapi minyak bekasnya yang bisa memicu berbagai penyakit, termasuk kanker, kantong kering... eh bukannya?

Semoga tulisan ini bermanfaat dan jika ada yang tidak jelas, silahkan kirim pertanyaan ke kami, oke?


#TimunDanNasiGoreng


Sumber : dream.co.id
Title Tags Search:
See Also:
6 Makanan Ini Ternyata Bisa Membuat Kulit Bayi Jadi Halus Dan Putih Serta Bersih - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Ibu mana yang tidak bahagia, ketika melihat bayi yang dilahirkannya sehat dan normal. Lebih bahagia lagi, ketika melihat kulit bayi terlihat halus, bersih dan putih cerah.

Meskipun faktor genetis m ... Read More »
Ini Dia 3 Gejala Penyakit STROKE Yang Harus Anda Ketahui - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Sekarang ini, penyakit Stroke tidak lagi hanya menyerang kelompok lansia, namum kini cenderung menyerang generasi muda yang masih produktif. Stroke juga tak lagi menjadi milik warga kota yang berkecuk ... Read More »
Dengan Pola Hidup Sehat, Ternyata Bisa Mencegah Penyakit Jantung Koroner - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Penyakit jantung koroner adalah satu penyebab kematian tertinggi di dunia. Namun, dengan pola makan teratur, olah raga, dan aktivitas sehari-hari, ancaman penyakit ini bisa dicegah sejak dini. Demikia ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share