AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 22 November 2018 - 18:04:02
Random News
Wanita hamil, terkadang bisa mengalami keguguran, dengan aneka sebab. Nah, kapan waktu yang tepat da ... Read More »
Published: Fri, 13 Jan 2017 - 00:23:40
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 2/1232
Comments: 0/0
Setelah Olahraga, Cobalah 4 Minuman Sehat Dan Mengenyangkan Ini

Setelah Olahraga, Cobalah 4 Minuman Sehat Dan Mengenyangkan  Ini - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Minuman ini di peruntukan apabila Anda sedang diet. Biasanya acara makan setelah olahraga mungkin sangat menyenangkan, namun jika Anda sedang diet, Anda pasti tidak bisa makan sembarangan dan banyak bukan? Namun tidak usah khawatir, karena Anda sebenarnya juga bisa makan enak setelah olahraga meski sedang diet. Seperti yang kami kutip dari laman news.health.com, beberapa 4 minuman ini tidak hanya lezat, namun juga mengenyangkan dan sehat.

Minuman tersebut adalah :

1. Susu Cokelat (Chocolate Milk)

Susu cokelat adalah pilihan manis yang pasti Anda sukai. Bukan hanya rasanya yang lezat, namun juga rasanya yang lembut mampu menenangkan perut yang sedang lapar dan mengembalikan energi yang terkuras setelah olahraga. Anda bisa minum susu cokelat hangat yang low fat untuk menghindari risiko kalori yang terlalu banyak. Bukan hanya itu, bahkan susu cokelat juga sangat baik mengurangi kerusakan otot dan membantu pemulihan yang cepat.

2. Jus Pisang (Banana Smoothies)

Jus pisang saja mungkin terdengar tidak menyakinkan, namun Anda bisa mencampur dengan es batu, susu vanila low-fat, non-fat atau whey protein ke dalam jus dan jadilah smoothies yang lezat. Anda juga bisa menambahkan kismis di atasnya.

Minuman segar ini bisa menjadi pengganjal perut yang sempurna setelah olahraga berat. Selain mampu mengembalikan energi yang terkuras, pisang juga kaya kalium, yang bisa menjaga otot terhindar dari kram dan merupakan elektrolit kuat yang membantu memulihkan otot yang telah bekerja keras.

3. Strawberry Dan Yogurt

Jika smoothies atau jus pisang sudah sering Anda buat, Anda juga bisa mengembalikan energi dengan membuat smoothies strawberry dan yogurt. Taburi atasnya dengan oatmeal atau kismis. Strawberry yang memiliki banyak vitamin C dan A berfungsi sebagai antioksidan yang akan memperbaiki kerusakan sel otot.

Anda juga bisa mengembalikan energi Anda dengan kesegaran yogurt. Jika ingin lebih manis, Anda bisa menambahkan 1 sendok makan madu saja. Yogurt akan memenuhi kebutuhan protein seperti susu, dan mencegah Anda makan banyak.

4. Jus Alpukat (Avocado Juice)

Jus alpukat mungkin yang paling mengenyangkan karena memiliki lemak sehat yang baik untuk tubuh. Anda hanya butuh 1 buah alpukat dan satu sendok makan madu dan minum jusnya. Alpukat sangat baik untuk diet sekaligus mengandung lemak nabati yang mencegah Anda makan makanan tidak sehat.



Semoga bermanfaat.
----------
#cara-mengenyangkan-perut-tanpa-makan
#makan-setelah-olahraga-akan-membuat-gemuk
#makan-setelah-olahraga-untuk-diet
#minuman-yang-mengenyangkan
#minuman-untuk-orang-diet
Title Tags Search:
See Also:
Inilah Manfaat Petai Yang Luar Biasa - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Petai adalah sayuran yang familiar di Indonesia, selain banyak yang suka petai juga di benci karena baunya yang khas, tapi di balik semua itu ternyata petai menyimpan manfaat yang banyak lho. Petai bi ... Read More »
Cara Agar Bangun Tidur Terasa Segar Dan Tidak Mengantuk Tanpa Minum Kopi - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Kafein kopi memang dapat menyegarkan tubuh yang mengantuk. Namun, sebenarnya ada cara yang lebih efisien untuk menghilangkan kantuk.

Cara ini bahkan lebih alami sehingga tidak menimbulkan risiko. P ... Read More »
Inilah Cara Mengatasi Keputihan Yang Berbau Pada Wanita - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Mengapa miss V wanita sering gatal sampai mengeluarkan lendir berwarna putih dan berbau tidak sedap ? Hati-hati untuk wanita, jika hal tersebut terjadi pada anda. Jangan-jangan Miss V anda bermasalah. ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 80169
Bookmark and Share