AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Thu, 24 January 2019 - 07:54:05
Random News
Gunung Ijen atau lebih di kenal dengan Kawah Ijen merupakan salah satu gunung yang masih aktif sampa ... Read More »
Published: Wed, 08 Jul 2015 - 07:00:23
Category: Umum
By: Dyta
Hits: 12/57054
Comments: 0/0
Berita Terkini Dibalik Musibah Kebakaran Di Tanah Abang Dan Cipete

Berita Terkini Dibalik Musibah Kebakaran Di Tanah Abang Dan Cipete - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Musibah kebakaran melanda rumah padat penduduk di Kebon Kacang No.22 Tanah Abang, Jakarta Pusat. Peristiwa itu terjadi hari Selasa (7/7/2015). sekitar pukul 13.45 WIB.

"Informasi awal sebuah perumahan terbakar di Kebon Kacang No.22 Tanah Abang Jakpus," jelas petugas pemadam kebakaran Jakarta Pusat Diki Purnomo.

Saat ini pihaknya sudah menerjunkan 19 unit Damkar untuk menjinakkan si jago merah. "19 unit Damkar kita terjunkan," tegas dia.

Saat ini api masih berkobar. Warga bergotong royong melakukan pemadaman api.

Musibah kebakaran juga terjadi di pemukiman penduduk belakang Pasar Cipete, Jakarta Selatan. Belum diketahui secara pasti berapa rumah yang habis dilahap oleh si jago merah ini.

Namun, saat ini petugas pemadam kebakaran Jakarta Selatan sudah terjun ke lokasi untuk memadamkan kobaran api. "Kebakaran rumah warga di jalan damai Cipete utara kebayoran baru Jaksel, dalam penanganan petugas," cuit TMC Polda Metro Jaya, Rabu (8/7/2015).

Sejauh ini belum dilaporkan adanya korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Selain itu, penyebab kebakaran pun belum dapat dipastikan. Namun di balik musibah ini kami berharap bisa jadi pelajaran kepada warga di wilayah tanah air agar lebih waspada dan berhati-hati lagi dalam menjaga keselamatan jiwa dan harta bendanya


#KebakaranDipemukimanWarga #TanahAbangDanPasarCipete

Sumber Referensi: metronews.com
Title Tags Search:
See Also:
Tentang Terompet Tahun Baru Dari Sampul Al Quran - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Beberapa hari yang lalu, telah heboh dengan beredarnya Terompet tahun baru dari sampul AlQuran, yang membuat umat Islam merasa di lecehkan. Dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin telah meminta supay ... Read More »
Kenapa Rupiah Menguat Secara Signifikan Pekan Ini - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Pekan lalu nilai tukar Rupiah terhadap Dollar US, hampir menyentuh Rp 15.000 per Dollar US. Tapi secara signifikan, pekan ini Rupiah mampu menguat di kisaran Rp 13.000-14.000 per Dollar US. Wow... Ada ... Read More »
Fakta-Fakta Menakutkan Tentang Musuh Besar Amerika - AnekaNews.net
AnekaNews.net - USA atau Amerika Serikat (AS), telah menjadi satu-satunya negara yang dominan di muka bumi ini, setelah keruntuhan Uni Soviet, Amerika kian melebarkan sayapnya untuk mempengaruhi, mememasarkan juga me ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share