AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Hati-hati jika anda mempunyai kadar Kolesterol tinggi. Karena bisa mengakibatkan kematian mendadak. ... Read More »
Published: Wed, 03 Jun 2015 - 09:28:41
Category: Umum
By: AnekaNews.net
Hits: 1/229
Comments: 0/0
Perjuangan Sukses Chris Gardner Dalam Film The Pursuit Of Happiness

Perjuangan Sukses Chris Gardner Dalam Film The Pursuit Of Happiness - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Perjuangan Sukses Chris Gardner Dalam Film The Pursuit Of Happiness

Yang suka nonton film atau movie, alangkah bagusnya kalau di biasakan nonton film yang bisa menambah semangat hidup agar sukses, bukan film percintaan terus. Seperti kisah perjuangan sukses di film ini. Hehe...

Ohya, kamu pernah nonton "The Pursuit of Happiness" yang dimainkan Will Smith ini? Jika belum, maka kamu wajib menonton film yang berdasarkan kisah nyata ini.

Film ini menggambarkan perjuangan Chris Gardner yang sempat bangkrut, tidak punya tempat tinggal, hingga tidur di wc umum bersama anaknya.
Ia berjuang sebagai salesman hingga jadi seorang bilyuner. Hebat bukan? Kamu ingin seperti dia? Ini dia tips perjuangan sukses dari The Great Chris Gardner.

1. Lakukan apa yang kamu sukai, meski yang lain tidak menyetujuinya. Sering kita mendengar pendapat orang lain yang akhirnya membuat kita down. Bukannya semangat berusaha dan berbisnis, kita malah jadi takut kalau rencana kita tidak disetujui orang lain. Ingat, Kamu lah yang berusaha dan berbisnis, bukan orang lain.
2. Lakukan hal yang kamu sukai, namun tetaplah realistis.
Chris Gardner bilang, hal tersulit yang pernah orang tanyakan padanya adalah "Pilih mana: Hal yang kamu cintai atau hal yang praktikal".
3. Bangunlah usah dan bisnis kamu sendiri, jangan berpikir satu-satunya cara sukses adalah dengan bekerja di perusahaan.
4. Buat perencanaan. Jangan hanya bergantung pada keyakinan saja. Buatlah perencanaan yang jelas, menarik dan konsisten.
5. Gunakan kelebihan kamu. Keahlian itu bisa dengan gampang kamu gunakan untuk banyak bidang pekerjaan dan aneka industri.
6. Mandirilah, jaga diri kamu sendiri. Dalam berbisnis, hal buruk bisa terjadi, meski begitu, kamu harasu kuat untuk mengangkat diri sendiri.
7. Ingatlah mana yang benar-benar penting. Dan menurutnya yang terpenting itu adalah: keluarga dan teman-teman. :)
8. Sekecil dan selambat apapun berkembangnya usaha kamu, tetap saja itu perkembangan yang berarti. Jangan gampang mengeluh, menyerah dan patah semangat!
9. Semangat terus, walau gagal, ulangi lagi. Intropeksi diri, sambil cari tahu apa yang membuat gagal dan perbaikilah.
10. Go.. Go... GO...!! :D


Semoga bermanfaat. Terimakasih!
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share