AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Announcement
Random News
Ini buat seluruh pengguna mobil, terutama buat mobil yang tidak pakai alarm dan kunci otomatis. Kala ... Read More »
Published: Fri, 10 Mar 2017 - 01:35:48
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.top
Hits: 939/992
Comments: 0/2
Ini Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Kista

Ini Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Kista - AnekaNews.net

AnekaNews.top - Ini Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Kista

Bagi para wanita, yang saat ini punya penyakit kista, anda harus menghindari atau pantang memakan makanan penyakit kista ini. Kalu anda bisa menghindari pantangan makanan ini, seminimal mungkin penyakit kista anda tidak akan kambuh lagi.

Berikut ini adalah beberapa makanan yang perlu di hindari bagi penderita penyakit kista, antara lain :

1. Jenis Sayur-sayuran
Jenis sayur-mayur yang perlu Anda hindari ketika terdiagnosa kista adalah tauge, sawit putih, kangkung, santan dan cabai.

2. Jenis Buah-buahan
Dari berbagai macam buah, yang harus Anda hindari adalah durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, alpukat serta buah anggur.

3. Minuman
Selain makanan, ada juga beberapa minuman yang perlu dihindari oleh pengidap penyakit kista. Minuman-minuman tersebut adalah minuman beralkohol, minuman terlalu dingin serta minuman bersoda.

4. Daging
Daging memang baik untuk kesehatan karena mengandung banyak protein dan zat-zat lain yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Tapi tidak bagi penderita kista. Daging yang perlu dihindari adalah jenis dagin merah seperti daging sapi, daging kambing, daging kerbau itu semua termasuk jeroannya. Sedangkan untuk ikan yang perlu dihindari adalah makanan laut (udang, kepiting, cumi-cumi, dll).

5. Sayur-sayuran
Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker. Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat. Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.

6. Buah-buahan
Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker. Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker.

7. Minuman Ringan Atau Softdrink Yang Bersifat Karsinogen.
Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah. Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.

8. Daging Dan Ikan Asin
Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal. Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker.

Selanjutnya karena ada gangguan permeabilitas (penyerapan air) jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, benyek, dan kadang-kadang terjadi perdarahan. Yang lebih memprihatinkan, beberapa produsen pengolah ikan sering menambahkan formalin atau bahan pengawet mayat, bukan pengawet makanan. Formalin ini bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati, sehingga semakin lama mengganggu sistem kerja sel dan jaringan yang akhirnya memicu kanker.

9. Makanan yang Diawetkan Atau Yang Mengandung MSG
Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogenaktif. Makanan yang dibakar, bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen.

10. Sea Food
Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.

11. Daging Unggas
Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.



Semoga bermanfaat.
----------
#buah-yang-dapat-menyembuhkan-penyakit-kista
#makanan-sehat-untuk-penderita-kista-endometriosis
#makanan-untuk-penderita-kista-coklat
#buah-penghancur-kista
#obat-penderita-kista
Title Tags Search:
See Also:
Comment: (2)
DannyOrier [Mon, 10 Jul 2023 - 16:49:46]
<a href="http://meclizinel.top/">meclizine order online</a>
DannyOrier [Fri, 07 Jul 2023 - 16:17:46]
<a href="http://meclizinel.top/">order antivert 25 mg online</a>
View All Comments on Ini Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Kista
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 23373
Bookmark and Share