AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Random News
Mungkin anda salah satu orang tua yang suka mengeluh, ketika mempunyai anak kecil yang suka ngompol ... Read More »
Published: Fri, 19 Jun 2015 - 15:17:27
Category: Cerita
By: AnekaNews.net
Hits: 1/67
Comments: 0/0
LUCU Berbukalah Dengan Yang Manis

LUCU Berbukalah Dengan Yang Manis - AnekaNews.net

AnekaNews.net - LUCU Berbukalah Dengan Yang Manis

Ada seorang suami pulang ke rumahnya rada telat karena mengantar seseorang yang kena musibah.

Simak ceritanya:

Suami: "Assalamualakum mami..!!"
Istri: "Waalaikumsalam, kok papi pulangnya telat??"
Suami: "Puasa hari ini tadi banyak banget godaannya mi, tadi ngantar seseorang, jadi telat deh...!!"
Istri: "Ya udah, gak apa-apa deh pi.. Tapi masa sih, tadi banyak godaannya? Apa aja pi godaannya...???"
Suami: "Tadi ada cewek cantik, manis, imut dan semok. Lagi kena tilang polisi, katanya takut pulang sendiri, katanya entar dimarahin orang tuanya, terus papi antarlah mi pakai motor, dia meluk tapi tangannya papi singkirkan karena papi masih ingat kalo lagi puasa."
Istri: "Alhamdulillah..."
Suami: "Sampai jalan turunan papi ngerem, badannya nempel dibelakang papi mi... Papi jauhin supaya gak nempel lagi, papi masih ingat kalo msih puasa. :)"
Istri: "Syukurlah pi.."
Suami: "Di jalan nanjak dia mau meluk. Papi bilang: Jangan ya, saya lagi puasa.."
Istri: "Hmmmm bagus deh..."
Suami: "Sampe dirumahnya papi di bikinin minum, tapi papi tolak soalnya kan masih puasa."
Istri: "Ah so sweet papi..."
Suami: "Ternyata rumahnya lagi kosong mi, karena ortunya lagi pergi, tiba-tiba papi di seret ke kamarnya mi.."
Istri: "Jiaaah.... tapi papi masih inget kalo puasa kan..?"
Suami: "Yaaa.. kebetulan BEDUG MAGHRIB, untuk BUKA puasa udah bunyi.. Alhamdulillah ya mi.. Papi ingat pesan mami: Berbukalah dengan yang manis."
Istri: "Kampreeet..!!! Parang... mana...parang......!!!"

Hhahaha... :D



Semoga bermanfaat.
----------
#hadits-berbuka-dengan-yang-manis
#cerita-lucu
#berbuka-puasa-dengan-yang-manis-manis-hukumnya
#sunnah-berbuka-puasa
#mengapa-berbuka-puasa-dengan-yang-manis
Title Tags Search:
See Also:
LUCU Beberapa Kumpulan Wejangan Mario Teguh Yang Bikin Tertawa - AnekaNews.net
AnekaNews.net - LUCU Beberapa Kumpulan Wejangan Mario Teguh Yang Bikin Tertawa

Tahukan siapa Om Mario Teguh, yang terkenal dengan wejangan serta kata-kata bijaksananya. Beliau ada ... Read More »
LUCU Supaya Aman Dari Begal Motor - AnekaNews.net
AnekaNews.net - LUCU Supaya Aman Dari Begal Motor

Situasi yang makin tidak menentu, menyebabkan beberapa orang bertindak kriminalitas. Yang lagi ramai ... Read More »
Fakta Kekerasan Terhadap Anak Dalam Rumah Tangga - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Fakta Kekerasan Terhadap Anak Dalam Rumah Tangga

Cerita di bawah ini semoga jadi renungan dan inspirasi buat para orang tua untuk lebih mendidik dan ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Post comment is currently disabled.
Bookmark and Share