AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Mon, 19 August 2019 - 13:06:44
Random News
MANIS (Duet) Lk: Manis dik, kowe pancen manis Tambah manis, yen kowe ora lamis Yen mesem man ... Read More »
Published: Thu, 27 Oct 2016 - 08:42:35
Category: Kesehatan
By: AnekaNews.net
Hits: 2/1193
Comments: 0/0
Kenali 7 Tanda Tubuh Ini, Yang Berarti Bahwa Kesehatan Anda Bermasalah

Kenali 7 Tanda Tubuh Ini,  Yang Berarti Bahwa Kesehatan Anda Bermasalah - AnekaNews.net

AnekaNews.net - Kenali 7 Tanda Tubuh Ini, Yang Berarti Bahwa Kesehatan Anda Bermasalah

Anda mungkin sudah menganggap kebiasaan Anda sehari-hari itu menyehatkan. Tetapi, tanpa disadari ternyata kebiasaan Anda seperti pola makan ataupun aktivitas lain membawa dampak buruk bagi kesehatan Anda.

Jika kebiasaan tidak sehat tersebut terus dilakukan, penyakit pun akan sering menghampiri tubuh Anda. Tujuh masalah berikut ini menunjukkan bahwa tubuh Anda dalam kondisi tidak sehat:

1. Masalah Kulit

Seperti dikutip Cheatsheet, kualitas kulit Anda menunjukkan tingkat kesehatan Anda. Pola makan yang buruk mempengaruhi kualitas kulit Anda. Jika Anda melihat ada noda seperti stretch mark, itu tanda ada sesuatu yang salah pada kesehatan Anda.

2. Masalah Tidur

Tidak bisa tidur nyenyak di malam hari? Itu bisa jadi indikasi ada yang salah dalam kebiasaan Anda. Apakah itu makan makanan yang salah, minum terlalu banyak kafein di malam hari atau tidak mengeluarkan energi yang cukup sepanjang hari. Kurang tidur bisa memicu penyakit lainnya.

3. Masalah Buang Air Kecil Atau Besar

Cobalah untuk melihat warna air kencing Anda. Jika warnanya kuning pekat dan bau menyengat bisa jadi tanda ada masalah dalam tubuh. Selain itu, perhatikan jadwal buang air besar Anda. Jika Anda buang air besar tidak teratur dan keras, itu tanda tubuh kurang serat.

4. Masalah Bibir

Jika Anda ketergantungan memakai lip balm karena bibir terus pecah-pecah, itulah cara tubuh memberitahu ada yang salah dengan kondisi kesehatan Anda. Secara khusus, kondisi bibir merupakan indikator tingkat vitamin Anda. Sehingga, jika bibir pecah-pecah itu tanda kekurangan vitamin. Pastikan Anda mendapat nutrisi yang sesuai kebutuhan, termasuk jika Anda sedang diet.

5. Masalah Jari Dan Kuku

Cobalah untuk melihat kondisi jari dan kuku tangan juga kaki Anda. Perhatikan warna kuku juga jari Anda. Warna yang normal adalah kemerahan. Jika kondisinya berubah warna menjadi pucat atau biru, bisa jadi pertanda adanya masalah dalam tubuh. Kuku Anda dapat memberitahu banyak hal tentang kesehatan Anda.

6. Masalah Suhu Tubuh

Kaki dingin begitupun dengan tangan, bisa jadi pertanda adanya masalah kardiovaskular. Secara khusus, tangan dan kaki yang dingin bisa berarti Anda mengalami masalah sirkulasi dan tubuh tidak mendapatkan aliran darah yang seharusnya.

7. Masalah Pikiran Yang Kosong Atau Suka Melamun

Kemampuan kognitif dan kesehatan otak terikat erat dengan kondisi fisik Anda. Itu berarti bahwa obesitas dan peningkatan kadar lemak tubuh dapat memiliki dampak yang signifikan pada kemampuan Anda untuk berpikir. Jadi, jika Anda tidak dapat konsentrasi dan fokus, sebaiknya mulai perhatikan berat badan Anda.


Semoga bermanfaat.
----------
#cara-tubuh-mengeluarkan-racun
#tanda-tanda-badan-banyak-toksin
#tanda-toksin-keluar-dari-tubuh
#ciri-ciri-racun-keluar-dari-tubuh
#tanda-tubuh-mengeluarkan-racun
Title Tags Search:
See Also:
Hati-Hati Flu Singapura Mulai Menyerang Anak Kecil Di Depok - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Hati-Hati Flu Singapura Mulai Menyerang Anak Kecil Di Depok

Musim pancaroba mulai datang, berbagai penyakit bisa timbul di kondisi alam yang seperti ini. Terutama pada anak kecil, penyakit Demam, Flu dan Batuk mudah menyerang mereka. Dan baru-baru ini terdeng ... Read More »
Tips Agar Bayi Nyaman, Ketika Giginya Mulai Tumbuh - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Tips Agar Bayi Nyaman, Ketika Giginya Mulai Tumbuh

Ketika bayi giginya mulai tumbuh, ini terkadang membuat badan si bayi agak demam dan sering menangis. Supaya bayi tetap nyaman dan gembira di tengah masa pertumbuhan giginya, lakukan beberapa hal beri ... Read More »
Hilangkan Karang Gigi Tanpa Harus Pergi Ke Dokter - AnekaNews.net
AnekaNews.net - Hilangkan Karang Gigi Tanpa Harus Pergi Ke Dokter

Mau gigi putih berseri dan terbebas dari plak atau karang gigi??? Pergi ke dokter gigi dong.. Tapi biayanya pasti mahal, paling tidak sobat harus mengeruk kocek 50 ribu rupiah dari dompet, lumayan kan ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 37670
Bookmark and Share