AnekaNews.net


ANEKA TIPS INFORMASI DAN BERITA
Random News
Resiko punya mobil, baret pada body dan keca sering kali terjadi. Dan tahukah kamu biaya perbaikanny ... Read More »
Published: Thu, 12 Jan 2017 - 03:26:53
Category: Cerita
By: AnekaNews.net
Hits: 57/2171
Comments: 0/0
LUCU Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek Di Mata Cewek

LUCU Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek Di Mata Cewek - AnekaNews.net

AnekaNews.net - LUCU Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek Di Mata Cewek

Ternyata antara cowok ganteng dan cowok jelek di mata para cewek, ada banyak perbedaan yang gokil lho.. Mau tahu?? Yuk kita simak perbedaannya, seperti dibawah ini.

- Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget...
- Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper...

- Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
- Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas... Kagak laku...

- Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody's perfect.
- Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes... Tampangnya kriminal.

- Kalau cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan...kayak di filem-filem.
- Kalau cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia...

- Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop... Serasi banget...
- Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun...

- Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku...
- Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang:...(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah).

- Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih...
- Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot...

- Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus...penuh cinta kasih
- Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi...

- Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching... Keren luar dalem.
- Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?...

- Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar.
- Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...

- Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang:Wah, kayak lorenzo lamas... Bikin lemas...
- Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! Mandragade lewat...

- Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen.
- Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu...

- Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on.
- Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!! Ini laki-laki apa bukan sih?!!

Nah, gokil kan... HHaaa... :D


Semoga bermanfaat.
----------
#orang-jelek-jadi-ganteng
#cerita-lucu
#orang-jelek-vs-orang-ganteng
#ganteng-vs-manis
#wajah-jelek-sedunia
Title Tags Search:
See Also:
LUCU Tukang Kredit Panci - AnekaNews.net
AnekaNews.net - LUCU Tukang Kredit Panci

Suatu hari, ada seorang ibu berpesan kepada anaknya.

Ini ceritanya:

Ibu : "Nak, nanti kalau ada tukang kredit panci datang, bilang ya ibu lagi ke Semarang."
Anak : "Iya bu!" ( Anak berbakti )
... Read More »
LUCU Ketemuan Dari Facebook - AnekaNews.net
AnekaNews.net - LUCU Ketemuan Dari Facebook

Sore itu Heru lagi naik sepeda motor, mencari rumahnya Jumiatun, seorang cewek kenalan baru dari media sosial Facebook. :$

Merasa kesasar, Heru pun langsung membuka Facebook, terus meng-inbox akunn ... Read More »
LUCU Balada Seorang Pejabat Kaya Raya - AnekaNews.net
AnekaNews.net - LUCU Balada Seorang Pejabat Kaya Raya

Di suatu tempat, ada seorang pejabat yang sangat kaya raya. Mau tahu? Ini...

Rumahnya seperti kebun binatang, isinya: KUDA, KIJANG, ZEBRA, PANTHER, TIGER dan JAGUAR juga ada.
Di halaman belakang r ... Read More »
Comment: (0)
No Comment.
Add Comment:
Name* :
Url :
Comment*:
[BB Code] [Smiley]
Code*: 41939
Bookmark and Share